4 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Advertisement

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat – Untuk seorang wanita yang memiliki tubuh besar dan pipi tembem biasanya akan susah menentukan hijab dan model apa yang harus di gunakan, karena mempunyai pipi tembem itu akan mengalami kesulitan saat memakai hijab dengan bentuk segi empat. sangat berbeda kalau di bandingkan dengan wanita yang memiliki wajah lebih kurus atau oval, wanita dengan wajah oval tidak akan kesulitan dengan model hijab yang akan mereka pakai karena wajah oval bisa di sesuaikan dengan model hijab apapun itu dan pastinya tidak akan terlihat besar. sedengkan wanita dengan pipi tembem tidak selalu cocok kalau memakai jilbab dengan bentuk segi empat ini, bentuk yang harus menyesuiakan wajah si pemakai itu menyebabkan saat memakai jilbab segi empat terlihat lebih besar.

Advertisement

Mungkin bagi seorang wanita yang memiliki wajah lebih tembem dari wanita biasanya akan merasa minder saat memakai jilbab dengan bentuk segi empat, namun di jaman sekarang ini sudah banyak yang membuat tentang cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan tutorialnya, jadi bagi anda yang mempunyai masalah dengan wajah tembem jangan kawatir karena anda bisa membaca dan mencontoh cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat tersebut. wajah gemuk atau tembem bukan berarti anda para wanita muslim tidak akan cocok bila memakai jilbab berbentuk segi empat ini, justru akan terlihat lebih menarik saat dilihat meskipun berbeda dari jilbab yang biasa anda pakai. untuk lebih tepatnya pakai bahan jilbab yang bisa menyesuaikan wajah anda karena pada bahan tersebut bisa membuat wajah anda akan terlihat lebih tirus.

Sekarang model hijab sudah berbeda dari waktu ke waktu, model yang silih berganti dan desain yang selalu menarik di tiap kesempatan membuat para wanita muslim lebih bersemngat untuk mencoba hijab dengan berbagai model. dari dahulu jilbab nemang selalu melekat di kepala wanita muslim di seluruh dunia, model tradisional pada jaman dulu yang hanya menggunakan peniti untuk melekatkan jilbab tersebut, sekarang jilbab sudah mulai berubah dari segi model dan cara pemakaianya yang lebih modern sehingga hijab di jaman sekarang sangat di gemari oleh kaum wanita. dengan berbagai desain yang keren dan modis saat ini tidak akan lagi para wanita yang memakai hijab di sebut sebagai wanita kurang fashion, justru saat ini wanita yang memakai jilbab lebih modern dan fashionebel di bandingkan dengan wanita yang memakai pakaian layaknya kekurangan bahan.

Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat ini adalah suatu solisi bagi kaum wanita yang tidak mempunyai kepercayaan diri karena memiliki wajah bulat, dengan pemilihan jilbab yang tepat akan membuat penampilan anda semakin enak di pandang. banyak tutorial tentang cara menggunakan jilbab namun tidak banyak yang mengutamakan khususnya untuk wanita berwajah tembem, pemilihan busana yang akan anda pakai juga bisa menentukan bentuk tubuh anda dan disarankan jangan memakai busana muslim yang terlalu ketat karena bisa menyebabkan tidak ada perpaduan antara hijab dengan busana itu sendiri, harus mempunyai ide kreatifitas bagi seorang wanita berwajah bulat agar penampilan anda akan enak dilihat meskipun memiliki tubuh lebih besar di bandingkan dengan wanita pada umumnya, untuk lebih jelasnya bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat bisa dilihat di bawah tutorialnya agar anda para wanita muslim berwajah bulat mempunyai refensi pemakaian jilbab segi empat yang sesuai kebutuhan anda sendiri.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Untuk Ke Pesta

Advertisement

Advertisement

1. Pasangkan jilbab bagaian ujung kanan lebih pendek dari kiri
2. Selipkan jarum pentul pada bagian sisi kanan bawah
3. Pegang ujung bagian yang lebih panjang agar terlihat lebih menarik
4. Pada bagian yang lebih panjang lingkarkan ke kepala
5. agar bentuk jilbab tidak rusak sematkan jarum pentul diantara dua sisi.

Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Tembem

1. Ambil jilbab terlebih dahulu dan di lipat simetris membentuk persegi panjang
2. Buatlah ujung kiri jilbab lebih pendek atau sangat pendek
3. Taruhkan peniti terlebih dahulu pada bagian lapisan bawah agar terbentuk dasar jilbabnya.
4. Kontrol pada bagian dasar dan pastikan jilbab sudah mempunyai 2 lapisan
5. Pegang ujung jilbab yang lebih panjang
6. sematkan pada bagian kepala
7. rekatkan dengan jarum pentul
8. Berikan setuhan asecoris pada bagian bahu anda agar mempunyai gaya tersendiri.

Memakai Jilbab Simple Untuk Wajah Bulat

1. Pasangkan jilbab terlebih dahulu dan buat ujung kiri lebih panjang
2. Ambil peniti dan sematkan pada jilbab agar berbentuk dasar pada jilbab
3 . Raih ujung yang panjang dan sematkan pada kepala
4. Kasih sentuhan acesoris seperti bros gantung agar lebih terlihat cantik

Saran Agar Penampilan Anda Lebih Menarik Saat Di Pandang

1. Pilihlah Bahan Yang Nyaman

Pada umumnya wanita gemuk atau berwajah bulat mempunyai kebiasan berkeringat meskipun cuacanya sedang dingin, dengan pemilihan bahan yang nyaman memberikan kenyamanan tersendiri untuk penampilan anda.

2. Jangan Memakai Baju Terlalu Ketat

Pakaian ketat akan membuat bentuk tubuh and terlihat lebih besar dan bisa memunculkan lemak di seluruh bagian tubuh anda.

3. Motif Baju Lebih Simple Dan Tidak Mencolok Pada Warna

Seorang wanita yang mempunyai tubuh lebih besar biasanya lebih cocok dengan busana bermotif lebih simple dan warna yang tidak terlalu cerah agar bisa memberi sentuhan lebih elegan saat memakainya.

4. Kombinasi Jilbab Dan Busana Harus Balance

Jilbab yang dipakai harus menyesuaikan busana itu sendiri agar penampilan wanita itu terlihat lebih menarik dan enak di pandang.

5. Aksesoris

Untuk aksesoris jangan menggunakan bahan yang terlalu besar seperti aksesoris bros, kalung atau gelang, itu menyebabkan penampilan anda terlihat tidak cocok karena anda memiliki tubuh besar sebaiknya menggunakan aksesoris yang simple.

Advertisement