Biaya Liburan Ke Maldives Biar Lebih Hemat dan Murah

Advertisement

Biaya Liburan Ke Maldives – Apa yang akan kalian pikirkan jika bisa liburan ke Maldives?. Tentu nya kalian yang baru menikah akan membayangkan duduk bersantai di pinggir pantai bersama istri, bukan?. Bagi yang masih pacaran tentu akan membayangkan hal yang sama dengan pasangannya. Selain itu suasana yang indah, dengan pasir putih, serta pohon kelapa dengan daun yang melambai akan sangat menyenangkan. Apalagi terdapat resort mewah dengan bungalow – bungalow di atas air laut pun pastinya langsung melekat dipikiran kalian.

Advertisement

Namun dari pikiran tersebut kalian akan dikagetkan dengan biaya yang akan muncul demi menikmati semua keindahan di Maldives. Banyak orang yang berfikir biaya liburan ke Maldives harus besar. Tentu hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena liburan kesana pun bisa dengan budget yang murah. Pasti kalian ingin tahu cara mengunjungi Maldives dengan biaya yang murah, kan?. Nah kami hadir untuk memberikan solusi yang tepat untuk kalian yang ingin berlibur ke Maldives dengan biaya yang hemat.

Tips Biaya Liburan Ke Maldives Yang Murah

Biaya Liburan Ke Maldives

Sebelumnya kami akan beritahukan mengenai Maldives itu sendiri. Maldives atau Maladewa adalah sebuah pulau indah dengan segala kearifan budaya lokal yang sangat lestari. Berwujud pulau dengan pasir putih, pohon kelapa yang berjejer, dengan resort mewah yang dihadirkan oleh pengelola Pulau Maldives. Tapi tahukah kalian pada tahun 2009 Maldives tertutup bagi wisatawan asing tanpa melalui resort. Dulu semua turis agar dapat masuk ke Maldives harus menginap di resort umumnya, karena pada waktu itu belum ada penginapan di luar resort. Tarif untuk menginap di resort tersebut jelas akan membuat anda gigit jari, karena sekitar 13 sampai 16 juat rupiah per malam nya, serta ada juga untuk harga 50 juta rupiah untuk 2 sampai 3 malam. Tentu biaya liburan ke Maldives tidak main – main mahal nya, bukan?.

Namun biaya liburan ke Maldives yang mahal juga bisa dilakukan dengan cara yang hemat. Contoh nya dengan memakai paket wisata yang ditawarkan oleh Travelicious.co.id, saat pameran wisata “World of Panorama” yakni paket wisata All in Maldives selama 5 hari 4 malam seharga 13,5 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk untuk tiket pesawat dan hotel. Selain itu anda juga sudah terakomodasi hotel bintang tiga di Maldevis, trasportasi selama berlibur, bandara-hotel transfer bus, transportasi dengan kapal feri, speedboat selama island hoping, makan selama perjalanan, izin resort, alat snorkeling, hingga pemandu lokal juga sudah tersedia dalam satu paket.

Advertisement

Advertisement

Biaya Liburan Ke Maldives tour

Kami juga akan jelaskan tour yang disediakan sesuai yang sudah kami sebutkan dalam satu paket tadi. Dari biaya liburan ke Maldives yang cukup mahal ini anda akan di ajak berkeliling melihat cantik nya pulau ini. Di hari pertama anda akan diajak untuk naik speedboat keren yang atap nya bisa untuk anda berjemur. Makan siang di pulau Gulhi sambal piknik menggunakan taplak motif kotak – kotak. Anda juga akan disuguhkan pemandangan ketika melihat lumba – lumba yang muncul ke permukaan air. Pada malam harinya akan diajak ke resort mewah yang punya bungalow di atas air laut. Tentu anda akan sangat senang jika sudah masuk ke resort mewah yang ada di Maldives.

Hal – hal tersebut akan kalian rasakan selama 5 hari 4 malam di pulau Maldives. Untuk biaya liburan ke Maldives yang cukup mahal ini. Anda di hari akhir akan kami ajak untuk bersantai di pinggir pantai depan hotel yang anda tempati. Anda bisa berfoto di pantai dengan sesuka hati bersama pujaan hati. Pengelola pantai juga menyediakan jasa photo yang dapat kalian sewa. Jelas pasti nya anda akan betah sekali dan tidak ingin pulang pastinya.

Biaya Liburan Ke Maldives Biar Lebih Hemat dan Murah

Mungkin dari biaya liburan ke Maldives yang cukup mahal ini tidak akan membuat anda pusing, bukan?. Tentu anda harus berkorban sedikit untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih. Jadi bagi anda yang ingin berbulan madu atau sekedar berwisata bisa ke Maldives untuk berlibur. Selain karena tempatnya nyaman anda juga bisa memakai cara hemat kami tadi. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa berguna untuk anda.

Advertisement