5 Cara Memakai Tender Care Oriflame Jerawat & Manfaat

Cara Memakai Tender Care Oriflame – Untuk kalian wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan tender care oriflame, mungkin sebagian dari kalian tender care menjadi salah satu krim yang wajib ada di pouch makeup karena bentuknya yang kecil dan mudah dibawa kemana saja. Krim yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk kulit, sudah banyak yang menggunakan serta merasakan berbagai manfaat krim tender care dari oriflame.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tender care cocok digunakan pada wajah dan juga bibir, kandungan Beeswax yang dapat membantu merawat serta memberikan nutrisi pada bibir dan juga mampu menjaga kelembutan kulit kalian. Kandungan lain seperti Vitamin E yang memiliki sifat antioksidasi sehingga mampu menjaga kelembapan kulit wajah kalian.Jika bibir kalian kering dapat menggunakan krim ini untuk membantu mengatasinya.

Tender care dari oriflame juga dapat membantu merapihkan serta menjaga kerapihan kulit kalian loh. Selain dapat digunakan pada area wajah dan bibir, tender care oriflame dapat digunakan pada bagian tubuh lainnya Karena tender care oriflame memiliki formula yang unik serta terbuat dari bahan yang alami untuk menjaga kelembapan kulit, menutrisi kulit kering dan juga kasar serta membantu merawatnya. Kalian juga harus menggunakan merk sunscreen untuk kulit berminyak.

Oleh sebab itu, tender care dari oriflame dapat bermanfaat jika digunakan pada area yang kering seperti siku, kurtila, bahkan kalian dapat menggunakannya di bagian kaki dan tumit. Perlu kalian ketahui bahwa manfaat lain dari tender care oriflame yaitu dapat digunakan bersamaan dengan makeup. Kalian dapat mengaplikasikan tender care oriflame bersama lipstik dan juga dapat digunakan bersama eye shadow agar lebih awet.

Cara Memakai Tender Care Oriflame Untuk Jerawat & Manfaatnya

Cara Memakai Tender Care Oriflame Untuk Jerawat Manfaatnya

Dengan segudang manfaat yang akan kalian dapatkan jika menggunakan tender care oriflame, artikel kali ini akan membahas tentnag cara memakai tender carr oriflame untuk wajah yang berjerawat dan manfaat penggunaannya untuk kulit wajah dan tubuh secara lengkap untuk kalian yang memiliki wajah berjerawat dan ingin memberikan perawatan lebih agar jerawat cepat hilang. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Cara Memakai Tender Care Oriflame Untuk Jerawat

 

Cara Memakai Tender Care Oriflame Untuk Jerawat

Tender care merupakan krim dari oriflame yang memiliki banyak manfaat serta kegunaan, selain dapat digunakan pada wajah, kalian juga dapat menggunakannya di area tubuh yang kering seperti siku, bibir dan bagian tubuh lainnya yang terasa kering. Kalian juga dapat menggunakan tender care untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengatasi jerawat yang baru muncul. Berikut cara mudah memakai tender care oriflame.

  • Pastikan kalian sudah mencuci muka dahulu sebelum memakai tender care oriflame
  • Bersihkan tangan sebelum mengaplikasikan tender care oriflame ke wajah
  • Ambil Secukupnya tender care di ujung jari
  • Jika kalian memiliki kuku yang panjang dapat menggunakan cutton buds untuk mengambilnya
  • Kemudian aplikasian ke kulit wajah yang berjerawat
  • Karena tender care memiliki tekstur yang berminyak, kalian cukup menggunakannya sedikit demi sedikit

Manfaat Tender Care Oriflame

Manfaat Tender Care Oriflame

1. Meredam Peradangan Yang Disebabkan Oleh Jerawat

Formula dari tender care mampu meredam peradangan yang sering muncul disebabkan oleh jerawat. Mengaplikasikan tender care pada bagian wajah yang berjerawat mampu membantu proses pengeringan jerawat serta memberikan perawatan pada area tersebut karena biasanya area yang berjerawat akan kering, krim ini membantu meregenerasi kulit agar tidak muncul noda hitam.

 2. Meredam Alergi Pada Kulit Tubuh

Jika kalian memakan seafood atau makanan lain yang dapat membuat kalian alergi. Alergi biasanya muncul bersamaan dengan rasa gatal dan kulit memerah disekujur tubuh . Jika kalian mengoleskan tender care pada area kulit yang terasa gatal, maka rasa gatal dan kemerahan di kulit tersebut akan berangsur hilang.

3. Mampu Melembapkan Bibir

Untuk kalian yang menggunakan tender care secara rutin akan membuat bibir kalian menjadi lebih lembap, tekstur bibir menjadi lebih halus dan lembut. Namun kalian harus rutin menggunakan agar hasilnya dapat maksimal, karena setiap perawataan apapun tidak ada hasil yang instan. Kalian dapat menggunakan tender care pagi dan malam.

4. Melembapkan Area Kulit Yang Kering

Tender Care dari Oriflame dapat di oleskan pada bagian tubuh yang biasanya sangat kering, hal ini tentu mengganggu penampilan kalian, bahkan tender care dapat digunakan pada area mata yang kering, siku area lutut, tumit kaki yang biasanya terasa kering dan kasar, dan tender care digunakan pada bagian wajah yang kering atau terkelupas.

5. Mengatasi Ruam Pada Kulit Bayi

Untuk bayi yang menggunakan popok biasanya dapat mengakibatkan ruam pada kulit bayi. Kalian dapat mengaplikasikan tender care di area ruam untuk membantu melembapkan kulit bayi. Namun sebelum mengoleskan tender care pada kulit bayi, pastikan tangan kalian serta area kulit bayi yang ruam sudah di bersihkan terlebih dahulu.

Itulah informasi mengenai cara memakai tender care dari oriflame untuk mengatasi jerawat dan berbagai macam manfaatnya. Dengan pemakaian yang rutin tentu saja kalian dapat merasakan perubahannya, kulit menjadi lebih lembap, sehat dan juga terawat. Bahkan tender care aman digunakan untuk kulit bayi loh. Jadi, untuk kalian yang belum menggunakan tender care, krim ini dapat masuk list perawatan kulit kalian.