7 Cara Memutihkan Kuku Secara Cepat Dengan Bahan Alami 2017

Advertisement

Cara Memutihkan Kuku – Untuk para wanita yang ingin memiliki penampilan cantik serta bersih memang harus memikirkan berbagai langkah agar penampilan tersebut terlihat maksimal, perhatian itu terdiri dari make up, busana, rambut dan yang paling penting yaitu pada bagian kuku. Di mana kuku tersebut harus memiliki kebersihan, sebab wanita yang cantik sudah pasti selalu membersihkan kukunya, cara memutihkan kuku ada berbagai macam langkah, paling sering di lakukan adalah menggunakan bahan dapur seperti bawang. Cara memutihkan kuku dengan bawang putih di percaya bahan paling ampuh untuk membersihkan kuku dalam sekejap dan hasilnya pun tergolong maksimal, selain itu bahan lainya yang bisa memutihkan kuku adalah memakai pensil pemutih kuku.

Advertisement

Mungkin para wanita lebih memelihara kukunya dengan pergi ke salon, namun langkah tersebut hanya bisa di lakukan oleh wanita yang memiliki keadaan keuangan lebih. Bagi para wanita yang ingin melakukan cara membersihkan kuku yang hitam atau pun cara membersihkan kuku lainya bisa menggunakan bahan alami seperti kulit lemon, air jeruk nipis, minyak zaitun dan masih banyak bahan lainya. Bahan – bahan tersebut selain sangat mudah untuk di cari, kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan menggunakan produk berbahan kima. Memang membutuhkan waktu sedikit lama di bandingkan memakai bahan kima, namun soal keamanan sudah pasti bahan alami memiliki keamanan yang bisa membuat para wanita lebih aman dan tidak akan terjadi iritasi pada kulit maupun kuku anda.

Bagi para wanita yang memiliki keadaan kuku berwarna kuning bisa melakukan cara memutihkan kuku dengan odol atau pun cara memutihkan kuku dengan jeruk nipis, bahan tersebut di percaya akan kualitasnya untuk memutihkan warna kuku yang kuning menjadi putih. Tidak dapat di pungkiri bahwa bahan alami yang terdiri dari buah, sayuran atau minyak tersebut memang sangat ampuh membersihkan kuku, Karena dari banyaknya kombinasi – kombinasi itu mempunyai berbagai vitamin yang dapat memberikan kesehatan dan pertumbuhan maksimal pada kuku anda, maka bagi para wanita yang ingin melakukan langkah cara membersihkan kuku dengan badget murah dan tanpa harus memakai jasa orang lain, hal ini bisa menjadi referensi untuk wanita yang ingin memiliki warna kuku bersih, putih dan cantik.

Mungkin dari banyaknya wanita belum tahu cara membuat kuku putih dan mengkilap secara alami yang dapat memberikan kuku anda terlihat semakin cantik dan bersih, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu membutuhkan perjuangan ekstra dengan cara melakukanya secara rutin. Biasanya cara memutihkan kuku agar terlihat mengkilanp sering menggunakan bahan seperti dari minyak atau pun bahan dapur, bahan tersebut selain bisa membersihkan juga dapat mengkilapkan kuku, Karena kandungan dalam bahan tersebut kaya akan vitamin yang dapat menyehatkan kuku anda, untuk lebih tahu kelanjutan cara memutihkan kuku dan apa saja bahan – bahan alami yang di gunakan, anda bisa baca pada penjelasan berikut ini :

Langkah Cara Memutihkan Kuku Yang Simple

Cara Memutihkan Kuku

Advertisement

1.Kulit Lemon

Kulit Lemon

Memiliki kuku yang bersih dan cantik sudah pasti menjadi idaman para wanita sebagai penambah kepercayaan diri, cara memutihkan kuku dengan kulit lemon ini dapat memberi dapak positif Karena warna kuku yang kuning bisa menjadi putih dengan kulit lemon tersebut. Untuk langkahnya adalah peras kulit lemon tersebut, lalu ambil airnya dan masukan ke wadah, air tersebut yang di gunakan untuk membersihkan kuku anda.

2.Air Jeruk Nipis

Air Jeruk Nipis

Mungkin memakai kulit buah di rasa kurang cukup untuk membersihkan kuku anda, sekarang ini cara memutihkan kuku bisa menggunakan air jeruk nipis. Para wanita bisa melaukanya setiap kali malam atau siang hari, waktu sangat efektik untuk membuat kuku anda semakin bersih. Dari langkah – langkahnya juga cukup mudah di lakukan, Karena hanya memeras jeruk nipis lalu taruh pada waah yang bersih, ambil kuas kecil untuk mengoles pada bagian – bagian kuku, setelah itu diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

3.Minyak Zaitun

Advertisement

Minyak Zaitun

Cara memutihkan kuku selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun yang mengadung banyak fungsi untuk kulit seperti masalah jerawat, kulit kering dan salah satunya adalah membersihkan kuku. Untuk melakukanya sangat mudah di coba sebab anda hanya menyiapkan 4 sendok minyak zaitun lalu bersihkan kuku terlebih dahulu, setelah pembersihan lakukan lengkah dengan mengoles minyak zaitun tersebut dan pijat dengan lembut, hal ini bisa anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4.Pasta Gigi Atau Odol

Pasta Gigi (2)

Pasta gigi tidak hanya berfungsi sebagai pemutih gigi saja namun untuk kuku para wanita juga sangat berguna, memiliki fungsi yang sama yaitu membuat putih kuku atau gigi menjadikan odol ini sangat sering di pilih oleh wanita. Cara memutihkan kuku dengan pasta gigi ini tergolong mudah Karena hanya menyiapkan pasta gigi terlebih dahulu, lalu bersihkan kuku dan langsung oleskan odol tersebut serta pijat secara perlahan, diamkan hingga beberapa menit sampai pasta gigi tersebut mengering lalu bersihkan dengan air dingin.

5.Tomat

Tomat (2)

Cara memutihkan kuku menggunakan tomat juga bisa anda lakukan selain menggunakan bahan di atas, tomot di percaya memiliki kandungan vitamin yang dapat membersihkan kuku. Untuk melakukanya cukup ambil bagian lender tomat lalu oleskan pada masing – masing kuku anda, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

6.Stroberry

Stroberry

Mungkin mendapatkan stroberry yang segar sedikit lumayan sulit Karena bisa di dapat di swalayan, pusat perbelanjaan atau pun dari kebunya langsung. Namun cara memutihkan kuku dengan buah stoberry terbukti berksiat dan tergolong ampuh untuk para wanita, langkah – langkahnya adalah ambil beberapa stroberry lalu haluskan hingga terlihat seperti jus, setelah itu oleskan pada masing – masing kuku anda dan diamkan selama beberapa menit sampai mengering, langkah terakhir cucui dengan air hangat.

7.Kulit Pisang

Kulit Pisang

Selain dari langkah di atas yang menggunakan bahan seperti kulit lemon, kulit jeruk ada lagi kulit lain yang bisa di jadikan cara memutihkan kuku, kulit tersebut adalah kulit pisang. Untuk cara melakukanya adalah sebagi berikut, cukup ambil satu kulit pisang dan gosokan bagian dalam kulit pisang tersebut pada masing – masing kuku anda, jika sudah terlihat bersih lalu cuci dengan air hangat, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal bisa melakukan sesering mungkin.

Baca Juga :

Macam – macam cara memutihkan kuku dan bahan – bahan yang di gunakan tersebut bisa menjadikan para wanita tidak kebingungan saat ingin memiliki kuku yang bersih dan cantik, Karena setiap bahanya pun sangat mudah di cari dan tidak memerlukan badget besar untuk melakukanya. Cara memutihkan kuku 2017 ini memang terbukti ampuh serta efektif, sebab bahan yang di gunakan merupakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit mau pun kuku anda, mungkin penjelasan tentang cara memutihkan kuku cukup sampai disini, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda semua terutama para wanita.

Advertisement