Dua Metode Harga Veneer Gigi Yang Perlu Di Ketahui Pada Tahun 2017

Advertisement

Harga Veneer Gigi – Berbicara tentang parawatan gigi memang akan sangat menyenangkan bagi setiap orang terutama para wanita, sebab memiliki kondisi gigi yang putih dan bersih tentu akan membuat wanita sangat percaya diri. Pada jaman sekarang ini sudah banyak perawatan gigi yang bisa anda coba, salah satu yang paling sering menarik perhatian adalah veneer gigi ini. kenapa demikian ? sebab banyak metode dan langkahnya yang modern sehingga dapat membuat perawatan tersebut memiliki hasil yang makasimal, namun dari sisi itu ada beberapa hal yang harus di pikirkan dan biasa menjadi bahan pertimbangan bagi setiap orang yang akan melakukanya, masalah tersebut adalah soal harga veneer gigi itu sendiri.

Advertisement

Harga veneer gigi memang memiliki perbedaan di setiap masing – masing tempat, ada yang hanya ratusan ribu, jutaan hingga puluhan juta pun dapat anda lihat. Dengan harga veneer gigi yang cukup mahal membuat tidak banyak orang mencoba perawatan gigi ini, namun manfaat dari perawatan ini sangat berkhasiat untuk kesehatan gigi anda terlebih bagi orang yang sering mengalami masalah pada gigi akan sangat cocok jika mencoba beberapa treatment dari veneer gigi. Tidak lain dan tidak bukan bahwa harga veneer gigi bisa di bilang cukup mahal karena prosedur yang di lakukan dan langkah – langkahnya membutuhkan alat medis yang canggih dan berkualitas agar dapat memberikan hasil sempurna seperti apa yang anda inginkan.

Bagi setiap wanita memang selalu membutuhkan perawatan wajah dan badan agar tetap tampil maksimal di setiap harinya, terutama pada bagian gigi yang sering kali menjadi daya tarik tersendiri. Contohnya veneer gigi yang saat ini sedang trend di kalangan masyarakat luas, dari sebagian masyarakat ingin mencoba prosedur ini namun tidak sedikit juga yang masih berfikir – fikir untuk melakukanya, sebab melihat dari harga veneer gigi yang tergolong cukup mahal membuat beberapa orang mengurungkan niat untuk melakukanya. Ya harga veneer gigi memang mahal bahkan cukup sulit di jangkau oleh para wanita yang tidak memiliki keuangan cukup tinggi, maka dari itu hanya sebagian orang berkecukupan saja yang dapat menjangkau harga veneer gigi tersebut.

Harga Veneer Gigi

Harga Veneer Gigi

Harga veneer gigi 2017 saat ini sudah lebih mahal di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumya, untuk harga veneer per gigi berkisar kurang lebih ratusan ribu rupiah, dengan bandrol tersebut menjadikan hanya orang kelas atas yang dapat melakukanya. Untuk efek samping veneer gigi tidak terlalu berbahaya seperti melakukan behel gigi, sebab veneer gigi hanya memutihkan dan membersihkan gigi dan tidak melakukan perubahan pada gigi seperti apa yang di lakukan ketikan membehel gigi, oleh sebab itu langkah dari veneer gigi ini terbilang cukup aman. Mungkin banyak orang penasaran berapa harga veneer gigi yang terbilang mahal tersebut, bisa anda lihat pada penjelasan di bawah ini :

Advertisement

Advertisement

Gambar Veneer Gigi

Sebelum melihat harga veneer gigi yang akan di jelaskan nanti mungkin alangkah baiknya jika anda mengetahui beberapa macam langkah atau metode yang termasuk dalam perawatan veneer gigi, kurang lebih ada dua metode seperti metode veneer indirect dan metode di rect. Dari perbedaan kedua metode ini juga memiliki harga yang berbeda pula, untuk perawatan gigi dengan metode veneer direct terbilang cukup murah di bandingkan dengan veneer indirect sebab direct melakukan lapisan pada gigi secara langsung tanpa harus menggunakan jasa laboratorium, nah sekarang ini akan di jelaskan berapa harga veneer gigi dari kedua metode tersebut, berikut penjelasanya :

1.Harga Veneer Gigi (Direct)

Pada umumnya prosedur harga veneer gigi secara langsung ini menggunakan bahan untuk menambal gigi yang sering di bilang komposit, penggunaaan bahan yang sudah jadi seperti edelwise dan compineer adalah langkah utama dari veneer gigi langsung ini. mengapa harga veneer gigi direct atau langsung ini terbilang cukup murah ? sebab cara pengerjaanya yang langsung di mulut pasien pada pertama kali kunjungan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk laboratorium, dari harga veneer gigi ini mencapai Rp 3.000.000,00 s/d Rp 4.000.000,00. Kelemahan dari veneer gigi direct ini adalah dapat mudah menyerap warna dan daya tahan itu sendiri tidak lama seperti veneer gigi indirect.

2.Harga Veneer Gigi (Indirect)

Selanjutnya ada harga veneer gigi indirect ini, seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa veneer gigi indirect memiliki bandrol yang lebih mahal di bandingkan dengan harga veneer gigi direct, kenapa demikian ? sebab meilhat dari bahanya yang menggunakan ceramic serta dalam prosesnya harus menempuh pencetakan lalu masuk proses laboratorium kemudian baru lah di terapkan pada gigi pasien itu sendiri. Dari harag yang mencapai Rp 5.000.000,00 s/d Rp 10.000.000,00 ini tentu memiliki keunggulan tersendiri, ada beberapa keunggulan ketikan anda menggunakan metode indirect seperti tidak akan merusak jaringan gigi terlalu banyak, memberi warna gigi tampak alami dan esteika lebih sempurna serta mengurangi resiko pada gusi.

Dari beberapa penjelasan tentang harga veneer gigi seperti yang ada di atas tentu para peminat akan veneer gigi menjadi lebih gampang untuk menentukan perawatan apa yang harus di ambil atau memberi referensi lebih ketika belum paham tentang masalah veneer gigi. Dari dua metode tersebut sudah jelas bagaimana langkahnya dan harga veneer gigi itu sendiri, jadi bagi anda yang ingin mencoba perawatan veneer gigi sudah mendapatkan gambaran berapa dana yang harus di keluarkan. mungkin penjelasan tentang harga veneer gigi cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement