Jenis Parfum Kenzo Yang Selalu Menjadi Pilihan Utama 2017

Advertisement

Jenis Parfum Kenzo – Pada jaman yang sudah modern seperti sekarang ini sudah banyak sekali parfum – parfum yang memiliki aroma sangat enak dan tahan lama, selain itu juga ada beberapa yang mempunyai kemasan cantik dari segi bentuk botol. Mungkin bagi pecinta parfum di seluruh dunia terutama di Indonesia sudah mengenal betul dengan parfum uggulan masing – masing, seperti contohnya jenis parfum kenzo ini yang memiliki ciri khas tersendiri. Jenis parfum kenzo memang sudah sejak lama menjadi pilihan utama para pecinta parfum, hal itu terlihat dari beberapa jenis parfum kenzo selalu dapat menarik para perhatian konsumen, maka dari itu parfum kenzo terlaris 2017 ini sangat layak memberikan perbedaan pada pemakainya.

Advertisement

Jenis parfum kenzo memiliki beberapa macam aroma untuk pria dan wanita, terutama untuk wanita mengambil aroma lembut, feminim dan elegan yang menggabarkan sisi dari sifat wanita itu sendiri. Bagitu juga dengan jenis parfum kenzo untuk pria yang mengutamakan keberanian, sprot dan tentunya tahan lama. Dari sekian banyak jenis parfum kenzo mungkin paling di cari – cari itu yang memiliki aroma melekat dan tahan lama seperti konzo pour homme, kenzo maour, kenzo L’eau par for men. Bahan – bahan dari parfum tersebut juga memiliki bahan berkualitas yang sering ada pada brand parfum terkenal yang menjadikan jenis parfum kenzo layak di nobatkan sebagai parfum predikat terbaik untuk para wanita dan pria.

Parfum kenzo untuk pria dan parfum kenzo untuk wanita mungkin terlihat sama dari segi kemasan atau bentuk botol, namun parfum kenzo yang paling enak biasanya memiliki ciri khas tersendiri seperti parfum kenzo bali. Jenis parfum kenzo ini sangat sering di gunakan oleh pengguna parfum yang suka dengan aroma segar dengan kombinasi bahan pilihan seperti macam – macam kayu dan buah – buahan. Dari sekian banyak parfum yang ada memang bahan dari bunga dan buah selalu menjadi pilihan, mengapa demikian ? karena perpaduan tersebut sangat pas untuk menghasilkan sebuah aroma yang enak, lembut serta tahan lama, oleh sebab itu brand parfum terkenal pun tidak jarang yang menggunakan buah dan bunga sebagai paduan dengan bahan lain.

Beberapa Jenis Parfum Kenzo

Jenis Parfum Kenzo

Mungkin bagi para pecinta parfum terutama jenis parfum kenzo ini sudah mengenal kalau parfum kenzo terbaik 2017 terkenal dengan sebutan rajanya parfum beraroma bunga, sebab brand dari kenzo memiliki kategori parfum limited edition winter flower yang menjadikan sebutan itu sangat melekat pada parfum kenzo. Tidak dapat di pungkiri kalau sebuah parfum yang memiliki bahan buah, bunga, kayu dan tumbuhan akan memberikan kesan berbeda pada setiap semprotanya, selain beraroma khas tentunya daya tahan dari parfum tersebut cukup lama hingga mencapat lebih dari satu hari, maka dari itu bagi anda yang ingin mencari parfum dengan kualitas terbaik pilih lah parfum yang memiliki perpaduan bahan tersebut. Untuk lebih jelasnya apa saja jenis parfum kenzo, bisa anda baca pada penjelasan berikut ini :

Advertisement

1.Parfum Kenzo Amour

Advertisement

Parfum Kenzo Amour

Parfum dari kenzo amour ini pertama kali di produksi pada tahun 2005, pada wal kemunculnya sudah dapat menarik perhatian para pecinta parfum. Hal tersebut terlihat dari kemasan serta bentuk botolnya yang sangat unik seperti membentuk pot bunga khas dari daerah asia, saat anda menghirup pada bagian top notesnya akan menemukan aroma sangat enak yang di hasilkan dari perpaduan chery blossom dan frangipani. Parfum ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang memiliki kegiatan lapangan atau out dor, sebab parfum dari kenzo amour ini memiliki daya tahan mencapai 8 jam lebih.

2.Parfum Kenzo Pour Homme

Parfum Kenzo Pour Homme

Dari beberapa jenis parfum kenzo yang ada mungkin salah satu yang paling di rekomendasikan adalah kenzo pour homme ini, kenapa demikian ? karena parfum kenzo ini memiliki daya tahanyang cukup lama hingga mencapai 14 jam lebih, maka dari itu banyak dari para pecinta parfum selalu menjadikan parfum kenzo pour homme pilihan utama. Untuk aroma pertama anda akan di sugukan dengan aroma citrus, woody, cedar, aquatic serta rosewood, dengan perpaduan tersebut akan sangat pas jika parfum kenzo ini di gunakan dalam segala suasana atau acara.

3.Parfum Kenzo L’eau Par For Men

Parfum Kenzo L’eau Par For Men

Untuk jenis parfum kenzo yang terakhir ada kenzo L’eau par for men ini,  parfum ini di khususkna untuk para pria yang menyekuai aroma aquatic. Namaun tidak hanya aroma aquatic saja melainkan aroma utamanya adalah yang dihasilakan dari yuzu. Parfum tersebut sangat cocok di gunkan pada siang hari, sebab wangi aquaitic akan terasa sempurna jika di gunakan pada siang hari.

Dari beberapa jenis parfum kenzo yang sudah di jelaskan di atas mungkin salah satunya ada yang dapat menarik perhatian anda para pecinta parfum, karena memiliki sebuah parfum unggulan dengan aroma yang sangat khas tentu menjadi idaman anda sendiri. Jika anda para wanita dan pria sedang mencari parfum yang beraroma melekat dan lembut , mungkin jenis parfum kenzo ini bisa menjadi referensi atau bahan pertimbangan anda. mungkin penejelasan tentang jenis parfum kenzo cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kamu berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement