Jenis Kutek Halal Yang Di Rekomendasikan Untuk Wanita Muslim

Advertisement

Kutek Halal – Bagi seorang wanita atau perempuan soal menghias diri memang sesuatu yang menyenangkan, tidak hanya pada bagian make up, busana atau aksecoris yang di pakai melainkan pada bagian jari terutama kuku. Menghias kuku memang bukan hal yang asing di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, sebab sudah banyak dari wanita biasa hingga kaum wanita muslim yang melakukanya. Namun bagi para wanita muslim tentu memiliki perbedaan ketika menggunakan cat kuku, karena jika cat yang di gunakan tidak halal sudah pasti akan sulit untuk di pakai ketika melakukan solat atau ibadah, namun kali ini sudah ada kutek halal yang bisa di pakai meskipun anda sedang melakukan ibadah solat.

Advertisement

Kutek halal memang salah satu trobosan untuk wanita muslim yang suka akan menghias kuku agar terlihat lebih menarik serta cantik, dengan adanya kutek halal membuat para wanita ini menjadi leluasa saat melakukan hias di kuku – kuku cantiknya. Mungkin pada jaman dulu para wanita muslim sering kebingungan untuk mencari – cari sebuah kutek halal, karena sebagian besar produk yang di jual sangat jarang yang bersertifikat kutek halal, namun dengan perkembangan jaman yang sudah maju dan peminat dari muslimah yang semakin meningkat membuat produsen dari kutek menciptakan sebuah kutek halal yang dapat di pakai oleh kaum muslimah, hal ini di sambut antusias oleh para muslimah yang selalu memikirkan penampilan setiap harinya.

Rekomendasi Cat Kuku Lainya : Cat Kuku

Beberapa produk kutek halal saat ini sudah mudah di temukan di berbagai toko yang menjual segala pernak – Pernik untuk kebutuhan para wanita, dengan hal tersebut sangat memudahkan kaum muslimah untuk menentukan kutek halal seperti apa yang cocok di pakai, sebab jika pilihan sebuah barang yang akan di pilih banyak tentu referensi atau pertimbangan akan semakin banyak pula dan hal ini yang sering kali di sukai oleh para wanita terutama wanita muslim. Banyak yang menilai jika wanita muslim menggunakan sebuah cat kuku akan tidak sah jika melaksanakan ibadah solat karena air wudhu tidak dapat tembus ke dalam pori – pori, namun lain halnya jika menggunakan kutek halal sebab kutek ini sangat aman mekipun itu dalam keadaan ibadah.

Macam – Macam Kutek Halal

Kutek Halal

Advertisement

Ada berbagai macam produk kutek halal yang tergolong dalam merk terkenal salah satu contohnya adalah kutek wardah halal, harga cat kuku wardah ini juga berbeda – beda dari yang puluhan ribu hingga ratusan ribu pun bisa anda jumpai tergantung selera masing – masing pribadi. Namun jika anda wanita yang suka dengan imajinasi tinggi bisa melakukan cara membuat cat kuku sendiri dengan bahan – bahan yang bisa menjadikan sebuah kutek halal dan pastinya aman di gunakan. Untuk urusan harga mungkin kutek halal lebih murah di bandingkan dengan cat kuku pada umunya, sebab biasanya cat kuku dengan brand ternama sudah pasti memiliki bandrol yang cukup mahal, nah biar tidak penasaran lagi apa saja kutek halal yang aman di gunakan untuk wanita muslim, bisa anda lihat pada penjelasan berikut ini :

1.Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Salah satu produk kutek halal yang berasal dari Polandia ini sangat terkenal di masyarakat muslimah dan sudah menjadi trend fashion di kalangan wanita muslim sejak beberapa tahun belakangan, memang produk inglo ini selalu dapat menarik perhatian para wanita dengan kelebihan tembus air itu sendiri seperti top coat dan base coat, tidak salah jika para wanita muslim menjadikan kutek halal tersebut masuk dalam kategori pilihan utama.

Advertisement

2.Maya Cosmetic

Maya Cosmetic

Tidak kalah modernya kutek halal dari brand maya cosmetic ini, sebab manfaatnya hampir sama dengan produk inglo yang dapat tembus air ketika di bawa untuk wudhu. Hanya melakukan usapan selama kurang lebih 10 detik sudah dapat membuat air masuk dalam pori – pori. Selain itu produk yang cepat kering, aman di pakai dan tahan lama layak juga menjadi pilihan para wanita muslim.

3.Love Your Nails

Love Your Nails

Salah satu kutek halal yang memiliki formula ch2olor complek yang di sebut dengan kata lain yaitu terbuat dari air serta pori yang menjadikan cat kuku ini sangat aman dan nyaman meskipun dalam keadaan wudhu, tidak hanya itu brand dari love your nails ini juga sudah mendapatkan sertifikat ke halalanya.

4.Tuesday In Love

Tuesday In Love

Mungkin produk kutek halal yang sangat mudah untuk menyerap air di bandingkan dengan produk lainya adalah produk Tuesday in love ini, brand yang berasal dari kanada tersebut memiliki pilihan warna terbatas karena hanya menyediakan warna soft dan pastel saja, jadi bagi para wanita yang menyukai warna tersebut sangat di sarankan untuk menggunakan salah satu kutek halal ini.

5.H By BCI Halal Factory

H By BCI Halal Factory

Produk kutek halal yang terakhir ada h by BCI halal Factory ini, dengan pilihan warna yang standart seperti gold, hitam, biru, putih dan merah bisa menajdi pilihan utama anda. brand cat kuku ini sudah di kenal pada negara timur tengah dan pertama kali di perkenalkan pada tahun 2014, untuk wanita muslim yang sangat suka dengan warna – warna standart akan lebih cocok jika menggunakan cat kuku tersebut.

Kutek halal memang dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan referensi bagi para wanita muslim yang notabenya suka dengan berbegai macam hiasan, salah satunya adalah hiasan yang terletak pada kuku – kuku cantik kaum muslim. Dari berbagai produk kutek halal yang sudah di jelaskan di atas mungkin salah satunya ada yang dapat menarik perhatian para wanita muslim, untuk soal ke halalanya sudah terbukti dengan sertifikat dari masing – masing produk cat kuku tersebut. Mungkin penjelasan tentang kutek halal cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement