Model Sandal Trend Masa Kini Paling Nyaman Untuk Di Pakai 2017

Advertisement

Model Sandal Trend Masa Kini – Alas kaki berupa sandal ini mungkin bukan salah satu barang paling utama untuk menentukan gaya fashion anda, namun soal penampilan dengan model sandal trend masa kini sekarang tidak boleh di remehkan lagi, Karena desain dari sandal tersebut memiliki gaya modern serta stylish sehingga dapat memberikan gaya menarik bagi penggunanya. Selain simple dan nyaman untuk di pakai model sandal trend masa kini sudah berevolusi menjadi salah satu kelngkapan ketika ingin berpenamilan elegan tetapi dalam balutan simple, hal tersebut sangat terbukti dari berbagai kesempatan para wanita yang memakai model sandal trend masa kini dalam acara – acara formal maupun semi formal.

Advertisement

Model sandal trend masa kini memang sudah berubah menjadi hal yang patut di pertimbangkan selain menggunakan sepatu, tidak lagi di gunakan pada kegiatan santai saja namun saat ini model sandal trend masa kini bisa di gunakan dalam berbagai situasi. Dengan model yang modern serta casual membuat model sandal terbaru 2017 sangat mampu memanjakan para wanita terutama pecinta fashion. Dalam perkembangan jaman dan peminat akan gaya fashion yang tinggi menjadikan sepatu atau sandal saat ini tidak hanya di gunakan sebagai pelindung kaki saja melainkan sudah menjadi trend fashion masa kini yang merubah fungsi dari sandal tersebut. Memang alas kaki berbentuk sandal ini cocok untuk di padukan dengan macam – macam busana khususnya untuk busana santai.

Untuk model sandal trend masa kini memiliki berbagai macam desain serta warna – warna cantik yang sangat cocok bagi wanita yang suka akan penampilan fashionebel serta trendy, warna cerah dengan sedikit corak bisa menjadi pilihan anda ketika ingin merubah Suasana gaya penampilan, motif polos dan model simple akan cocok jika di pakai oleh wanita yang tidak terlalu suka akan penampilan mewah. Bagi para wanita pecinta fashion memang selalu memikirkan penampilan agar terlihat menarik saat melakukan kegiatan seperti menghadiri acara penting, jalan – jalan atau hanya sekedar hang out. Dengan adanya model sandal trend masa kini di rasa bisa membantu para wanita sebagai referensi ketika ingin memilih sebuah sandal yang cocok untuk di pakai pada acara tersebut.

Pada jaman dulu mungkin alas kaki yang selalu menjadi pilihan adalah model sepatu, namun dengan perubahan jaman sekarang membuat sepatu – sepatu saat ini hanya di gunakan untuk kegiatan semestinya seperti kerja ataupun sekolah. Maka dari itu model sandal trend masa kini bisa menggantikan posisi sepatu sebagai gaya trend mode sekarang yang mampu memberikan penampilan berbeda pada penggunanya itu sendiri, bagi para pecinta fashion yang ingin tahu seperti apa model sandal trend masa kini yang menjadi trend mode para wanita modern bisa baca pada penjelasan berikut :

Desain Model Sandal Trend Masa Kini 2017

Model Sandal Trend Masa Kini

Advertisement

1.Model Sandal Tipe  Tali

Model Sandal Tipe  Tali

Desain dari model sandal trend masa kini sangat cocok untuk para wanita yang gemar melakukan kegiatan jalan – jalan bareng sahabat, teman atau saudara anda. Modelnya yang simple serta tidak ribet saat di gunakan memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya, selain itu tipe sandal ini juga memiliki banyak desain dan warna menarik seperti desain sandal tali mencapai betis, mata kaki atau pada bawah mata kaki, untuk warnanya terdapat warna cerah yaitu pink, kuning, ungu, hijau dan warna – warna simple seperti coklat, hitam dan abu – abu.

2.Model Sandal Tipe Flat

Advertisement

Model Sandal Tipe Flat

Desain dari model sandal flat hampir mirip dengan sandal tali namun bedanya terletak pada sedikitnya tali yang ada pada model sandal trend masa kini tipe flat tersebut, desain ini juga di peruntukan bagi wanita yang kurang suka menggunakan model sandal bertipe sepatu untuk di pakai dalam kegiatan sehari – hari. Sandal satu ini sangat nyaman di gunakan oleh para wanita kerena heels pada sandal flat tersebut terbilang rendah sehingga akan memberikan keleluasan berjalan untuk wanita itu sendiri.

3.Model Sandal Tipe Jepit

Model Sandal Tipe Jepit

Bagi masyarakat luas pasti sudah tidak asing lagi dengan model sandal trend masa kini tipe jepit yang satu ini, dari jaman dulu hingga sekarang tipe jepit memang selalu menjadi pilihan utama bagi semua orang. Kenyamanan yang dimiliki oleh sandal ini ketika di gunakan yang menjadikanya alas kaki nomor satu, bedanya saat ini desain dari sandal jepit tersebut di buat sedikit modern sehingga layak untuk di pakai oleh para wanita pecinta fashion.

4.Model Sandal Tipe Sport

Model Sandal Tipe Sport

Model sandal trend masa kini bergaya sport sudah pasti khusus di pakai untuk kegiatan olah raga seperti naik gunung, panjat tebing ataupun sejenisnya, namun tidak jarang yang memaki sandal tipe sprot tersebut untuk jalan – jalan. Dari model yang sekarang ini memang terlihat lebih femilier sehingga tidak di peruntukan untuk kegiatan olah raga saja melainkan dalam suasana santai pun cocok di gunakan.

5.Model Sandal Tipe T-strap

Model Sandal Tipe T-strap

Salah satu model sandal trend masa kini yang memiliki dua tipe dalam satu sandal yaitu sandal t-starp ini, sebab menggabungkan antara model tali dengan jepit. Dari talinya itu sendiri terlihat seperti huruf T yang menjadikanya untuk nama sandal, model sandal untuk kegiatan santai ini sangat cocok di pakai oleh semua wanita yang menyukai tipe alas kaki tersebut.

Baca Juga :

model sandal trend masa kini sudah memiliki banyak peminat dari kalangan luas terutama untuk para wanita yang suka akan gaya fashion simple, selain model yang berbagai macam dan modern membuat wanita ini lebih memilih sendal untuk alas kaki pilihan utama, sebab kenyamanan yang di dapat dari sandal – sandal tersebut sanagat berbeda di bandingkan dengan memakai sepatu. bagi para wanita yang suka menggunakan sandal dalam kegiatan sehari – hari mungkin referensi di atas bisa membantu anda untuk menentukan alas kaki seperti apa yang cocok pada kaki anda, pilihan warna harap di pertimbangkan karena setiap kaki memiliki warna kulit berbeda – beda sehingga tidak semua warna pada sandal tersebut mendapatkan kecocokan untuk di pakai pada kaki para wanita pecinta sandal.

Advertisement