Cara Simple Melakukan Pelangsing Perut Dengan Bahan Alami

Advertisement

Pelangsing Perut – Bagi sebagian banyak orang yang memiliki kondisi perut membuncit memang menjadi masalah yang serius, dengan perut buncit membuat para penderitanya selalu kesulitan dalam bergerak, susah menggunakan pakaian yang pas dan paling utama tidak leluasa untuk tidur di malam hari. Bagaimana kah cara melakukan pelangsing perut agar dapat melaukan kegiatan sehari – hari secara normal ? mungkin sekarang ini sudah banyak di temukan beberapa obat pelangsing perut yang dapat anda temukan di berbagai apotik atau toko penjual obat, namun yang perlu anda ketahui jika menggunakan obat pelangsing perut tidak semuanya dapat memberikan hasil maksimal, malah bisa menjadikan penderitanya mengalami masalah lainya.

Advertisement

Agar dapat terhindar dari masalah lain yang tidak di inginkan harap mengurangi penggunaan obat – obatan yang notabenya memiliki kandungan bahan kimia, sebab pelangsing perut saat ini sudah bisa di atasi selain menggunakan obat. Contohnya dengan olah raga seperti sit up, jogging, push up atau berbagai olah raga lainya yang menggunakan perut sebagai tumpuan utama. Cara – cara pelangsing perut memang terbilang tidak mudah untuk di lakukan, karena harus rutin melakukan setiap harinya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Mungkin selain dari oleh raga anda bisa memperhatikan pola makan, jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang terbilang instan karena hal tersebut dapat membuat badan anda cepat naik.

Masalah paling utama dari orang yang memiliki perut buncit adalah timbulnya kurang percaya diri pada orang tersebut, dengan adanya bagian tubuh tidak normal itu menjadikan siapa saja yang mengalami akan merasakan tidak nyaman ketika berjalan pada tempat umum. Tentu hal – hal tersebut tidak ingin terjadi pada diri anda, maka dari itu mulai dari sekarang harap memperhatikan kesehatan serta pola hidup agar dapat memiliki kondisi tubuh yang ideal. Salah satu contoh paling simple adalah dengan mengurangi makanan yang mengadung banyak lemak, terjadinya perut buncit sering di akibatkan oleh konsumsi makanan dengan kadar lemak cukup tinggi yang tidak di sadari oleh beberapa orang terutama bagi yang suka mengkonsumsi makanan berlebihan.

Melakukan Cara Pelangsing Perut

Pelangsing Perut

Pada kehidupan serba modern dan instan seperti sekarang ini menimbulkan banyaknya beberapa makanan yang tergolong tidak higenis untuk kesehatan dan sering mengakibatkan perut buncit, lalu apa saja yang harus di konsumsi agar dapat terhindar dari masalah tersebut. Mungkin bagi orang yang mengenal dunia kesehatan sudah paham dengan makanan bergizi, namun bagi orang awam tentu kurang paham bukan ? makanan paling penting untuk di konsumsi adalah makanan yang mengandung serat tinggi serta rendah kalori, contoh dari makanan berserat yaitu seperti berbagai sayuran dan buah – buahan. Untuk lebih jelas bagaimana langkah pelangsing perut yang bisa menjadi referensi, bisa anda baca pada penjelasan berikut ini :

Advertisement

1.Buah Pisang Dan Jeruk

Buah Pisang Dan Jeruk

Kedua buah yang mengandung banyak vitamin ini selain dapat membuat badan anda sehat memang dapat di gunakan sebagai jus pelangsing perut, kandungan serat yang cukup tinggi sangat berkhasiat agar perut buncit menjadi berkurang, untuk membuatnya bisa di lihat pada penjelasan berikut ini :

Advertisement

  • Siapkan satu buah pisang dan jeruk
  • Minyak kelapa sebanyak satu sendok makan
  • Yougert rendah lemak setengah sendok
  • Jahe secukupnya dan biji rami dua sendok makan
  • Dan yang terakhir susu bubuk dua sendok makan
  • Setelah terkumpul semua bahan langsung haluskan bahan – bahan tersebut
  • Lalu minum minuman yang sudah tercampur tadi
  • Bisa nda lakukan 5 kali dalam seminggu

2.Buah Semangka

Buah Semangka

Dari banyaknya buah – buahan yang memiliki kandungan serat tinggi salah satunya adalah buah semangka ini, serat tinggi tersebut bermanfaat untuk membuang kadar lemak yang tinggi pada tubuh serat menyingkirkan kandungan air yang terlalu banyak. Bagi anda yang memiliki perut buncit dapat mengkonsumsi buah semangka sebagai langkah pelangsing perut.

3.Buncis

Buncis

Bagi orang pecinta sayur tetapi masih memiliki keadaan perut yang buncit mungkin harus mengganti sayuran anda dengan buncis ini, buncis yang masuk dalam ketegori kacang – kacangan, flavonoid dan menjadi sumber protein dapat berfungsi sebagai pelangsing perut alami karena buncis yang memiliki kandungan antioksidan dapat dengan cepat membakar lemak yang terdapat pada tubuh.

4.Bawang Putih

Bawang Putih

Salah satu bumbu dapur dengan aroma yang cukup tajam ini meruapakan bahan yang bermanfaat untuk pelangsing perut, meski banyak orang yang tidak terlalu suka dengan bawang putih tetap saja bahan tersebut memiliki manfaat cukup berkhasiat. Fungsi dari bawang putih antara lain adalah untuk dapat mengatasi perut kembung, mencairkan lemak di dalam tubuh serta dapat mengurangi kadar lemak yang terletak di hati.

5.Cabe Merah

Cabe Merah

Bagi orang asia memang sangat menyukai makanan yang memiliki cipta rasa pedas, karena itu bagi pecinta pedas mungkin dapat terhindar dari perut buncit. Cabe yang memiliki kandungan cabe bermanfaat untuk membakar lemak yang berlebihan, menajdi pelangsing perut alami dan dapat menurukan berat badan anda.

Bahan – bahan alami yang sudah di sebutkan di atas memang dapat di jadikan obat pelangsing perut di bandingkan dengan menggunakan obat instan, selain aman untuk tubuh juga dapat menyehatkan badan setiap harinya. Untuk itu cara – cara yang di jelaskan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan atau referensi bagi penderita perut buncit. Mungkin penjelasan tenatng pelangsing perut cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermnafaat untuk anda semuanya.

Advertisement