8 Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut Yang Benar

Loading...

Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut – Memiliki rambut panjang dan lurus merupakan dambaan bagi semua wanita. Rambut panjang dan lurus menjadi salah satu kategori cantik bagi wanita asia. Bukan berarti rambut ikal atau keriting tergolong jelek. namun bagi sebagian besar wanita rambut panjang lurus lebih mempercantik penampilan.

Tak semua orang memiliki rambut lurus. Karena masih banyak juga wanita yang memiliki rambut yang bergelombang, ikal dan keriting. Bentuk rambut memang berbeda-beda untuk setiap orang. Bisa berdasarkan iklim dan genetik. Tak jarang banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang lurus dengan biaya yang tidak sedikit.

Namun bagi kalian yang menginginkan rambut lurus. Kalian dapat meluruskan rambut kalian dengan biaya yang murah. Lalu bagaimana caranya ? nah pada kesempatan sebelumnya kami telah menyajikan informasi mengenai cara memakai jepit korea, namun pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara memakai shampo pelurus rambut.

Dengan menggunakan shampo pelurus rambut kamu akan mendapatkan rambut lurus tanpa melakukan perawatan yang mahal. Saat ini sudah ada banyak produsen kosmetik merilis produk yang dapat meluruskan rambut. Shampo ini memiliki banyak merk dengan keunggulannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan yang kami sajikan berikut ini.

Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut Yang Benar

Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut Yang Benar

Untuk caranya sendiri sangatlah sederhana, seperti kita akan keramas saat mandi. Akan tetapi penggunaan shampo pelurus rambut jangan dilakukan terlalu sering, karena akan membuat rambut menjadi lebih kering. Langsung saja pada inti pembahasan, berikut caranya.

Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut

Cara Memakai Shampo Pelurus Rambut

  1. Pertama, rapikan rambut terlebih dahulu dengan cara menyisirnya agar tidak kesulitan ketika membersihkan rambut saat keramas.
  2. Kemudian basahi rambut dengan air bersih.
  3. Lalu tuang shampo secukupnya lalu aplikasikan ke rambut dan pijat kepala secara perlahan.
  4. Kemudian usap keseluruh kepala hingga merata dan bersih.
  5. Selanjutnya bilas kepala dengan air hingga bersih.
  6. Kemudian keringkan rambut dengan handuk. Sebaiknya jangan gunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut.
  7. Setelah kering gunakan hairmask kebagian rambut dan tunggu selama kurang lebih 15 menit.
  8. Setelah 15 menit, kemudian bilas rambut hingga bersih.

Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut

Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut

Berikut kami akan memberikan beberapa merk shampo yang dapat kamu gunakan. Kamu dapat memilih salah satu dari berbagai merk untuk meluruskan rambut kamu. Berikut merk shampo pelurus rambut terbaik.

Loading...
  • Moist Diane Extra Smooth & Straight Shampoo

Shampo mengandung organic oil dan dilengkapi dengan Cleansing Complex yang dapat membersihkan seluruh kotoran, debu, keringat dan bakteri. Dilengkapi dengan 3 jenis bahan pembersih yaitu keratin, amino acid-based tea-cocoyl glutamate dan olefin.

  • Sunsilk Lively Straight

Shampo ini mengadung formula Straight Lock Technology yang akan mempertahankan bentuk rambut agar tetap rapi dan lurus. Kandungan vitamin yang didalamnya juga akan membuat rambut menjadi lebih halus dan lembab.

  • L’oreal Paris Total Repair 5 Reapiring Shampoo

Shampo ini diformulasikan dengan bahan aktif LAK1000 yang akan bekerja memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam dan luar. Selai itu shampo ini juga mengandung Ceramide yang dapat meringankan kerusakan rambut. Shampo ini mampu melawan 5 kerusakan pada rambut seperti kering, kusam, rapuh, patah dan bercabang.

  • Kerastase Discipline Bain Fluidealiste

Merk shampo yang satu ini akan memanjakan rambut dan membebaskan rambut dari berbagai masalah seperti rontok dan rambut kering. Shampo ini juga cocok untuk wanita berhijab.

  • Makarizo Hair Energi Fibertherapy Shampoo

Shampo yang satu ini dipercaya mampu menjaga kelembaban rambut dan mampu merawat rambut yang rusak sehingga rambut lebih lembut dan mudah diatur.

  • Pantene Silky Smooth Care

Shampo pelurus rambut ini mampu memberikan perlindungan terhadap rambut agar lebih lurus dan halus. Shampo ini mampu menangani masalah rambut kusut dan susah diatur.

  • Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny

Shampo ini dapat menutrisi, melebatkan, dan meluruskan rambut. Saat keramas menggunakan shampo ini akan keluar cairan seperti susu yang dapat menutrisi bagian rambut sehingga rambut menjadi kuat, lebat dan bersinar.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami informasikan kurang lebihnya mohon maaf, sekian dan terima kasih.

Loading...