11 Parfum Non Alkohol Terbaru 2020 : Paling Disukai Banyak Orang

Parfum Non Alkohol – Sebagai seorang perempuan, menjaga penampilan tentunya menjadi hal penting. Mulai dari make up, busana, pemilihan tas dan sepatu hingga parfum. Salah satu faktor agar tubuh tetap elegan dan lebih terawat adalah perihal parfum.

Bagi sebagian besar wanita muslim, menjaga penampilan agar tetap segar dan cerah merupakan salah satu keharusan di era saat ini. Saat ini sudah banyak merk dan jenis parfum di pasaran. Namun yang menjadi pertanyaan apakah parfum tersebut mengandung alkohol atau tidak.

Mungkin sebagian wanita muslim akan lebih memilih parfum non alkohol dibandingkan dengan parfum beralkohol. Hal ini disebabkan oleh banyak alasan, salah satu alasan yang sering kita dengar adalah karena menggunakan parfum alkohol itu haram.

Jika sebelumnya kami telah membahas Sunscreen untuk kulit berminyak, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai parfum non alkohol paling disukai oleh banyak orang, terutama wanita muslim. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Parfum Non Alkohol Paling Disukai Banyak Orang

Parfum Non Alkohol Paling Disukai Banyak Orang

Menggunakan produk – produk halal merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan cara untuk menghindar agar diri tidak bersentuhan dengan hal-hal berbau haram. Salah satunya dengan menggunakan produk parfum non Alkohol. Lalu apa saja produk parfum yang non alkohol tersebut. Berikut daftar parfum non alkohol.

Iba Halal Care Pure Perfume First Lady

Iba Halal Care Pure Perfume First Lady

Parfum ini jelas non alkohol, non sulfat, non paraben dan tidak mengandung material lain yang najis. Aroma bunga menawan sehingga sangat cocok buat kamu yang berhijab. Aromanya bisa bertahan cukup lama sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas padat.

Yas Perfumes

Yas Perfumes

Parfum satu ini berasal dari Arab Saudi. Hal ini dikarenakan parfum ini merupakan gabungan dari formula parfum khas arab dengan perpaduan formula parfum khas Perancis. Parfum ini memiliki aroma misk merah, kayu agar, wangi cedar dan bunga violet. Parfum Yas Perfum tidak mengandung Alkohol atau Non Alkohol.

Wardah Perfume

Wardah Perfume

Wardah kini hadir dengan produk wewangian non alkohol. Parfum Wardah hadir dengan 5 varian parfum, yaitu Innocence, Eternal, Shine, Flame dan Sparks. Selain elegan dan tahan lama, parfum ini juga halal. Jadi sangat cocok untuk kamu wanita berhijab.

Parfum Marjolaine

Parfum Marjolaine

Marjolaine merupakan brand asal Indonesia yang menawarkan parfum halal atau non alkohol dengan 40 wangi berbeda. 40 varian wangi tersebut dikelompokkan kedalam 3 jenis yaitu Fresh Luxury, Soft Elegant dan Strong Classic. Karena tidak mengandung alkohol, jadi parfum ini sangat cocok untuk kamu wanita berhijab.

Parfum Mazaya

Parfum Mazaya

Parfum Mazaya tidak mengandung alkohol. Keunikan dari parfum ini yaitu pada nama yang digunakan. Nama – nama varian parfum ini terinspirasi dari nama – nama wanita timur tengah seperti Fatimah, Alila, Faihana dan Salsabila. Karena parfum ini tidak mengandung alkohol jadi pas banget buat kamu yang berhijab.

Nemat Spray Perfumes

Nemat Spray Perfumes

Dengan aroma klasik, parfum nemat akan memberikan aroma kesegaran untuk mengembalikan mood kamu. Dikemas dengan kotak berbahan ramah lingkungan membuat parfum ini pas untuk kamu, dan pastinya parfum ini tidak mengandung alkohol atau non alkohol.

Swiss Arabian

Swiss Arabian

Parfum tanpa alkohol satu ini memiliki beberapa wangi yang cukup memikat serta khas, seperti wangi Saffron Cendana serta Mawar Turki. Minyak wangi ini adalah kombinasi antara selera Timur Tengah dengan Eropa sehingga menghasilkan sebuah parfum yang harum dan segar.

Christy Organics Natural Perfume

Christy Organics Natural Perfume

Christy Organics Natural Perfume memiliki aroma khas vanilla, karamel dan amber. Parfum tersebut bisa bertahan hingga 5 jam karena dibuat dengan bahan organik dan pastinya non alkohol. Jadi pas banget buat kamu dengan kesibukan aktivitas sehari hari.

Pacifica Waikiki by Pacifica

Pacifica Waikiki by Pacifica

Parfum ini memiliki aroma wangi campuran pikake, bunga melati dan cendana. Selain itu, parfum ini juga bebas paraben, SLS, Sulfat, turunan minyak mineral dan pewarna sintetis. Pacifica Waikiki sudah teruji kahalalannya dan pastinya non alkohol.

Mejica by A Perfume Organic

Mejica by A Perfume Organic

Parfum yang terbuat dari bahan terbaik dan murni dari tanaman ini sangat khas aromanya. Parfum Mejica by A Perfume Organic memiliki perpaduan aroma anggrek dan rempah rempah, dan sangat cocok untuk wanita muslim karena tidak mengandung alkohol atau non alkohol.

Itulah beberapa parfum non alkohol paling disukai oleh banyak orang. Apakah kalian tertarik untuk membelinya, jika iya silahkan cek harganya di online shop.