14 Model Baju Sasirangan Modis Modern Terbaru 2023

Model Baju Sasirangan – Pakaian atau model baju tersebut saat ini sedang naik daun di kalangan perancang busana di Indonesia karena modelnya yang elegan dan nampak cocok di pakai siapapun itu orangnya. untuk orang yang berasal dari daerah Kalimantan mungkin tidak asing mendengar pakaian yang terbuat dari bahan sasirangan ini karena asal dari bahan model baju sasirangan itu sendiri dari Provinsi Kalimantan. biasanya bahan model baju sasiranagn ini dibuat oleh orang-orang pribumi untuk menjadikan baju adat atau menjadikan pakaian untuk melaksanakan upacara di daerah tersebut.

Ada banyak model baju sasirangan yang beragam jenis menjadikan para penggemar mempunyai banyak pilihan untuk di jadikan koleksi pribadi di lemari anda. banyak contoh model baju sasirangan yang mungkin cocok bagi anda yang gemar akan fashion, misal ada yang model dengan blazzer, kebaya, gamis, baju batik untuk bekerja yang berbahan pendek dan lain – lain. mungkin dari banyak model baju sasirangan dibuat untuk para perempuan yang kebanyakan gemar akan fashion ketimbang laki – laki yang kebanyakan memakai baju apa adanya saja. bagi yang belum mengenal betul apa itu model baju sasirangan yang sedang terkenal ini dan bagaimana desain model baju sasirangan tersebut akan di jelaskan di bawah ini.

Mungkin sangat jarang model baju sasirangan di buat untuk kebaya tetapi inovasi ini pun cocok untuk membuat baju yang modern dan bisa di gunakan untuk acara penting seperti kondangan maupun acara keluarga. dengan desain yang modis dan menarik model baju sasirangan ini bisa menjadi pilihan anda.

Model Sasirangan Dengan Blazzer

Dari banyak perkembangan model baju saat ini menjadikan semua desianer berputar otak untuk membuat berbagai macam pakaian yang lain dari pada sebelumnya, mungkin ini adalah salah satunya yaitu model baju sasirangan yang di padukan dengan blazzer. dengan model baju yang menarik dan desian yang elegan membuat model baju sasirangan tersebut sangat di minati bagi orang yang fashionebel.

Model Gamis Sasirangan

Bagi kaum wanita yang berhijab atau bisa di sebut muslimah model baju sairangan yang di buat berbentuk gamis ini bisa menjadi pilihan anda untuk koleksi dirumah. akhir 2 tahun belakangan ini baju model gamis tersebut sangat di gandrungi para muslimah karena banyak model yang keren dan menarik

Model Baju Couple Sasirangan

Model yang satu ini sangat cocok untuk pasangan, wanita dengan model dres panjang ataupun pendek dan untuk model pria hanya pada bagian atasnya saja. dengan model baju sasirangan cople ini anda dan pasangan lebih serasi saat berdampingan dengan pasangan.

Model Batik Sasirangan

Model baju sasirangan yang di padukan dengan motif ini sangat bagus walaupun sangat jarang sekali bahan sasirangan di buat dengan model batik, perpaduan ini menjadikan model yang luar biasa dan tidak kalah dengan model – model baju sasirangan yang lainya. biasanya warna sasirangan yang terlihat cerah dan model batik yang cenderung natural bisa menjadikan model baju ini lebih modern.

Sasirangan Model Baju Pesta

Bagi yang ingin terlihat elegan saat mengahadiri sebuah acara pesta model baju sasirangan ini cocok untuk di pakai dan bisa menjadikan penampilan anda lebih terlihat elegan dan modis. untuk terlihat lebih menarik pilih model baju dengan warna yang dominan polos karena warna tersebut cocok untuk model baju sasirangan di padukan gaun pesta ini.

Tinggalkan komentar