Tips Cara Menghilangkan Gigi Kuning Secara Cepat Dan Efektif

Advertisement

Cara Menghilangkan Gigi Kuning – Tidak semua orang terutama wanita memiliki kondisi gigi yang putih, terkadang beberapa sebagian dari wanita itu mendapatkan masalah pada gigi seperti kekuningan. Warna gigi yang kuning tentu akan membuat siapa saja yang mengalami merasakan kurang percaya diri dalam keseharianya, sebab biasanya orang yang memiliki gigi kuning akan sulit atau tidak mudah senyum dengan keadaan itu sendiri. Sekarang ini sudah banyak cara menghilangkan gigi kuning yang terbukti efektif dan cepat untuk mengatasi masalah tersebut, dengan adanya cara menghilangkan gigi kuning ini bisa di jadikan referensi bagi penderitanya untuk mengurangi kekuningan pada gigi yang sering kali mengganggu.

Advertisement

Mungkin masalah gigi yang kuning bukan masalah serius untuk sebagian orang, namun lain halnya dengan orang yang memiliki bidang pekerjaan berkomunikasi dengan orang lain. Sebab pekerjaan itu akan selalu melihatkan gigi saat berbicara, apa jadinya jika orang tersebut mengalami masalah gigi kuning saat berkomunikasi, tentu lawan bicaranya pun akan merasakan kurang nyaman saat berkomunikasi. Maka dari ini cara menghilangkan gigi kuning sangat bermanfaat untuk anda perhatikan agar masalah – masalah seperti kekuningan tidak akan ada pada diri anda. memiliki kondisi gigi yang sehat sudah pasti memberikan kenyamanan lebih untuk semua orang, terlebih jika gigi tersebut putih bersih dan bersinar.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi 

Biasanya penyebab terjadinya gigi kuning sering di akibatkan oleh jarang gosok gigi, terlalu banyak minum kopi pada malam hari, makanan dan penyebab lainya, terkadang sebagian orang tidak memperhatikan hal kecil seperti itu, padahal jika kurang adanya perhatian tidak hanya masalah gigi kuning saja namun bisa merambah pada gigi berlubang, kropos dan menjadi sarang bakteri penyebab bau mulut. Sangat di sayangkan jika hanya masalah kecil seperti itu bisa membuat keadaan gigi menjadi rusak. cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami bisa menjadi pilihan utama bagi anda ketika kurang bersemangat untuk chek up ke dokter, karena bahan – bahan alami sekarang ini sudah terbukti ampuh dan efektif untuk melakukan cara menghilangkan gigi kuning.

Cara Menghilangkan Gigi Kuning

Cara Menghilangkan Gigi Kuning

Advertisement

Contoh bahan alami yang di gunakan seperti cara memutihkan gigi dengan kulit pisang, cara memutihkan gigi dengan garam atau cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis. Langkah – langkah tersebut sudah banyak yang melakukan dan terbukti ampuh untuk mengatasi masalah gigi kuning, setiap bahan alami di percaya memiliki banyak kandungan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kulit serta gigi, maka dari itu banyak produsen – produsen kosmetik yang mengkombinasikan antara bahan kimia dengan bahan alami agar menciptakan produk yang berkualitas. Dengan perpaduan tersebut bisa mengurangi efek samping berlebih bagi setiap orang yang notabenya memiliki kulit sensitif. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menghilangkan gigi kuning yang membandel, bisa anda baca pada penjelasan berikut ini :

1.Kulit Jeruk

Kulit Jeruk

Buah jeruk yang memiliki banyak kandungan vitamin C sudah pasti bermanfaat sebagai kesehatan tubuh agar memiliki daya tahan yang kuat, namun cara menghilangkan gigi kuning ini tidak menggunakan buah jeruk itu sendiri melainkan kulit jeruknya yang di gunakan, berikut penggunaanya :

Langkah – Langkahnya :

Advertisement

  • Ambil kulit jeruk yang masih segar
  • Gosokan bagian dalam kulit jeruk pada gigi anda
  • Lakukan secara perlahan hingga merata
  • Dapat di lakukan kurang lebih 3x dalam seminggu
  • Setelah di gosokan lalu bilas dengan air hangat

2.Lemon

Lemon

Buah lemon hampir mirip dengan buah jeruk dari segi vitamin yang di miliki, sebab ke dua buah ini memang di percaya memiliki kandungan vitamin C cukup banyak di bandingkan dengan buah – buah lainya. Maka dari itu buah lemon atau jeruk sangat bermanfaat bagi tubuh atau untuk menyehatkan gigi anda, cara menghilangkan gigi kuning dengan buah lemon adalah sebagai berikut ini :

Langkah – Langkahnya :

  • Siapkan satu atau dua buah lemon segar
  • Potong menjadi dua bagian
  • Lalu peras lemon tersebut hingga terkumpul cukup air pearasanya
  • Kemudian campurkan air tersebut dengan garam secukupnya
  • Setelah tercampur rata langsung oleskan pada gigi sampai merata
  • Diamkan kurang lebih hingga 15 menit
  • Lalu bersihkan dengan gosok gigi

3.Daun Salam

Daun Salam

Mungkin banyak orang yang tidak tahu kalau bumbu dapur yang satu ini bisa di gunakan sebagai cara menghilangkan gigi kuning, salam memang merupakan bumbu dapur yang bisa membuat keadaan gigi menjadi lebih putih dan sehat. Untuk melakukanya sebagai berikut :

Langkah – Langkahnya :

  • Saipkan beberapa lembar daun salam serta kulit jeruk
  • Keringkan ke dua bahan tersebut di bawah terik sinar matahari
  • Lalu setelah kering haluskan daun salam dan kulit jeruk
  • Campurkan ke dua bahan tersebut dengan sedikit air
  • Setelah itu langsung gosokan pada seluruh gigi hingga merata
  • Lalu bilas dengan air dingin

4.Strawberry

Strawberry

Buah strawberry memang memiliki banyak manfaat seperti di makan langsung untuk kesehatan tubuh, di buat jus buah dan salah satunya adalah untuk cara menghilangkan gigi kuning yang efektif. Selain kandungan vitamin C yng cukup tinggi, buah strawberry juga memiliki kandungan asam malat yang di percaya dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Untuk cara melakukanya adalah sebagai berikut :

Langkah – Langkahnya :

  • Siapkan dua hingga 3 buah strawberry
  • Kemudian haluskan dengan blander atau alat lainya
  • Setelah halus langsung oleskan pada gigi sampai merata
  • Diamkan hingga kurang lebih 10 menit
  • Lalu bersihkan dengan gosok gigi dan bilas dengan air bersih

Beberapa cara menghilangkan gigi kuning yang sudah di jelaskan pada kolom atas bisa di gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang sedang mengalami masalah gigi kekuningan, cara – cara tersebut selain simple juga sangat efektif untuk menjadikan kondisi gigi anda lebih putih lagi dan bisa mengembalikan rasa percaya diri lebih meningkat. Terutama bagi para wanita yang selalu memikirkan penampilan dari busana, sepatu, kulit atau pun gigi sangat di sarankan untuk mencoba langkah – langkah tersebut. Mungkin penjelasan tentang cara menghilangkan gigi kuning cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami  berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

 

Advertisement