Pilihan Warna Lipstick Merah Yang Sedang Trend Masa Kini

Advertisement

Lipstick Merah – Sesuai kegunaanya bahwa lipstick memang salah satu alat make up yang dapat membuat para wanita memiliki tampilan lebih menarik dan cantik, karena sebuah lipstick sekarang ini sudah mulai berinovasi dan memiliki fariasi berbeda di bandingkan pada jaman dulu. Dengan warna – warna elegan serta modern membuat kaum hawa menjadi sangat percaya diri ketika menggunakan sebuah lipstick andalan untuk menambah daya tarik setiap harinya, ada beberapa warna paling dominan yang sering di gunakan oleh wanita salah satu contohnya adalah lipstick merah. Ya lipstick merah memang identic dengan glamor, berani dan ceria maka dari itu kebanyakan para wanita lebih suka memilih lipstick merah sebagai pilihan utama.

Advertisement

Terlebih jika wanita itu sendiri memiliki bidang pekerjaan yang notabenya sering bertemu orang atau public figure tentu harus memikirkan penampilan setiap harinya, pilihan lipstick merah sangat cocok untuk menambah gaya tampilan anda agar terlihat semakin menarik. Mungkin warna merah hanya ada beberapa jenis saja seperti merah muda, lipstik merah hati, merah maron, lipstik merah tua dan merah metallic, namun dengan keterbatasan warna yang ada pada lipstick merah tidak membuat para wanita mati gaya untuk mengaplikasikanya, sebab dengan bantuan alat make up lainya seperti blush on, eyeliner, asedo dan di tambah lipstick itu sendiri akan membuat riasan make tersebut menjadi elegan serta modern ketika di lihat oleh orang lain.

Banyak sekali dari wanita terutama aktris yang sering kali memilih warna lipstick merah untuk di jadikan pilihan utama ketika menghadiri acara – acara penting, sebab warna merah itu sendiri sangat menggabarkan seseorang yang memiliki kepribadian ceria serta terlihat fresh meskipun sedikit garang. Lipstick merah memang cocok di gunakan untuk acara mewah seperti pesta pernikahan, rapat dengan orang penting atau berbagai acara penting lainya, akan tidak cocok jika warna lipstick merah di gunakan saat mengahdiri acara tergolong non formal contohnya kumpul bareng teman, hang out dan hanya untuk sekedar jalan – jalan, maka dari itu lipstick merah ini memang di rekomendasikan untuk para wanita yang memiliki sebuah tuntutan pekerajan dengan mengandalkan penampilan.

Pilihan Utama Untuk Lipstick Merah

Lipstick Merah

Ada pun jenis kulit para wanita yang sangat cocok jika menggunakan lipstick merah seperti warna kulit kuning langsat, kulit sawo matang, kulit putih atau kulit gelap. Terutama lipstik merah untuk kulit sawo matang mungkin lebih pas jika menggunakan warna lipstick yang sedikit gelap contohnya warna lipstik merah bata, dengan lipstick merah bata akan memberikan tampilan anda wanita dengan kulit sawo matang menjadi berbeda serta tampak elegan dan anggun pastinya. Memang tidak banyak jenis kulit wajah yang cocok menggunakan lipstick warna merah, namun bagi para wanita yang suka meskipun tidak tergolong dalam jenis kulit tersebut dapat mencoba agar memiliki penampilan yang berbeda. Agar tidak penasaran lagi apa saja lipstick merah yang sering menjadi andalan para wanita, bisa anda lihat pada penjelasan berikut ini :

Advertisement

1.Lime Crmime Velvetines Liquid Lipstick

Lime Crmime Velvetines Liquid Lipstick

Advertisement

Merk lipstick merah ini adalah salah satu lipstick jenis matte dengan tipe tahan air yang menjadi kiblat trend pada jaman sekarang, dengan tekstur yang lembut pada fase awal dan pada fase akhir akan sedikit mengering yang menjadikan hal ini semakin terlihat menarik. Kandungan non drying pada lipstick ini tidak akan membuat bibir anda pecah – pecah dan kering.

2.L’oreal Color Riche Lipstick

L’oreal Color Riche Lipstick

 

Selanjutnya ada lipstick merah dengan merk l’oreal color riche ini, memiliki kandungan vitamin E, omega tiga serta minyak argan membuat brand tersebut memiliki sebuah lipstick yang sangat lembut ketika sudah menempel pada bibir anda. untuk daya tahanya sendiri cukup lama dan tidak akan mudah terhapus, jadi para wanita tidak akan mendapatkan penampilan sempurna di sepanjang hari.

3.Nars Lipstick

Nars Lipstick

Salah satu rekomendasi lipstick merah selanjutnya ada brand dari MUA yaitu NARS ini, bagi wanita pecinta make up dan fashion mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, memang brand ini sudah terkenal di kalangan orang ternama terutama para aktris. Memiliki kandungan antara lain yaitu kondisioner yang menjadikan bibir anda tetap lembab, vitamin E serta teknologi mikro gelembung yang bermanfaat untuk melepaskan nutrisi agar bibir anda tetap merah merona sepanjang hari.

4.Sarange Lipstick

Sarange Lipstick

Dari namanya saja sudah jelas bahwa brand lipstick merah ini adalah berasal dari negara Korea, memiliki bahan yang tergolong ramah lingkungan akan dapat membuat bibir anda terasa nyaman, tidak lengket serta lebih mempesona seperti wanita – wanita Korea. Akan sangat cocok jika di gunakan oleh wanita yang memiliki kult putih.

Dari beberapa rekomendasi lipstick merah yang sudah di jelaskan di atas mungkin salah satunya ada yang dapat menarik perhatian para wanita, dengan menggunakan alat make up berupa lipstick yang sudah di sebutkan tadi sudah pasti para wanita akan terlihat semakin mempesona, cantik dan menarik, maka dari itu sebelum berfikir yang tidak – tidak lebih baik untuk mecoba dan merasakan sensasi dari berebagai lipstick tersebut. Mungkin penejalasan tentang lipstick merah cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement