5 Merk Parfum Aroma Woody Paling Populer 2017

Advertisement

Merk Parfum Aroma Woody – Banyak dari sebuah nama parfum atau merk parfum aroma woody yang sekarang ini mulai banyak di perhitungkan oleh kalangan masyarakat pada umumnya, dengan wangi yang menggoda dan segar tentu akan membuat pemakai parfum lebih nyaman serta percaya diri. Tidak hanya itu saja merk parfum aroma woody juga bisa di gunakan sepanjang hari termasuk bagi anda yang memiliki bidang pekerjaan di luar ruangan atau pekerja lapangan, sebab wangi yang tahan lama itu lah yang menjadikan merk parfum aroma woody menjadi pilihan utama. Untuk itu tidak dapat di pungkiri kalau sebuah parfum dengan aroma segar sangat di cari – cari oleh penggemar parfum di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Advertisement

Mungkin kebanyakan merk parfum aroma woody sering di gunakan oleh para pria, karena wewangian yang terbuat dari rempah – rempah ini memang sudah melekat bagi identitas pria. Namun untuk para wanita juga memiliki merk parfum aroma woody terbaru 2018 yang menjadikanya sebagai parfum cukup laris, dengan perkembangan jaman yang semakin modern seperti sekarang ini tidak hayal bahwa setiap orang entah itu pria atau wanita memang selalu membutuhkan parfum untuk dapat menemani kegiatan keseharinaya, oelh sebab itu tidak jarang para penjual parfum di toko – toko atau tempat grosir sering menawarkan serta merekomendasikan parfum – parfum unggul contohnya merk parfum aroma woody ini.

Bagi kebanyakan wanita dan pria tentu ingin memiliki sebuah penampilan yang menarik serta bisa membuat orang yang ada di dekatnya merasakan kenyaman, hal tersebut bisa anda dapatkan ketika menggunakan merk parfum aroma woody ini. sebuah merk parfum aroma woody sekarang ini sudah mudah anda temukan di toko penjual parfum langganan anda atau tempat pusat perbelanjaan, karena aroma woody memang termasuk dalam parfum yang sangat di minati oleh banyak kalangan. Dengan menggunakan parfum unggulan sudah pasti akan membuat kepercayaan diri lebih meningkat, tidak minder ketika sedang berdeketan dengan orang terutama pasangan sendiri dan pastinya akan memberikan penampilan berbeda dari segi aroma.

Merk Parfum Aroma Woody

Merk Parfum Aroma Woody

Mungkin tidak semua merk parfum aroma woody selalu di gemari oleh banyak orang, ada juga yang lebih memilih merk atau aroma lain seperti wangi bunga dan buah menjadi pilihan utama, sebab aroma woody hanya di peruntukan bagi orang – orang yang sering mengalami banyak keringat ketika melakukan sebuah kegiatan, oleh karena itu sudah hal wajar jika selera masing – masing pribadi di tentukan oleh ke inginan sendiri. Sebelum kita melihat beberapa merk parfum aroma woody yang mungkin bisa menjadi bahan referensi anda untuk mendapatkan parfum unggulan, mungkin lebih baik jika anda menentukan dari segi aroma terlebih dahulu baru lah memilih merk yang cocok untuk anda. nah agar tidak penasaran lagi apa saja merk parfum aroma woody yang di rekomendasikan, bisa anda lihat pada penjelasan berikut ini :

Advertisement

1.Thierry Mugler Angel Man

Thierry Mugler Angel Man

Sebuah merk parfum aroma woody yang memiliki komposisi cukup kumplit terletak pada parfum ini, contoh dari kombinasi tersebut adalah cyclamen, patchouli, blackberry, white honey Mexican chocolate vanili dan masih banyak yang lainya. Dari komposisi yang sudah di sebutkan tadi tentu sudah akan menghasilkan aroma sangat segar dan cocok di gunakan setiap saat.

Advertisement

2.Terre De Hermes

Terre De Hermes

Parfum yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2006 ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta parfum di seluruh dunia, ya terre de Hermes memang sudah terkenal dan mampu memberi persaingan pada merk parfum terkenal lainya. Parfum ini sangat cocok di gunakan oleh orang yang ingin menonjolkan aroma sangat melekat, karena memiliki kombinasi antara lain pelargonium, vetiver, grapefruit, papper, cedar benzoin dan patchouli.

3.Christian Dior Fahrenheit

Christian Dior Fahrenheit

Salah satu merk parfum aroma woody floral yang memiliki kesegaran sempurna ada pada parfum ini, bagi anda yang ingin mendapatkan penampilan dengan aroma sangat kuat bisa memilih Christian dior fahrenhaei ini menjadi pilihan utama, sebab kandungan atau kompisisinya sendiri memiliki bahan – bahan unggulan seperti violet leaf, sandalwood, lavender, cedar, musk, tonka bean, chamomile dan leather.

4.Eteinne Aigner Black Man

Eteinne Aigner Black Man

Pertama kali parfum ini di perkenalkan pada public yaitu pada tahun 2005 yang langsung mampu memberikan untuk para pecinta parfum referensi agar dapat memilih parfum unggulan, dengan membawa aroma kulit pada dasarnya yang menjadikan brand tersebut memiliki aroma cukup lembut. Terliaht dari komposisi bahan yang di gunakan seperti styrax, tonka bean, pine tree, bergamot, mint, oakmoss dan musk.

5.Mont Blanc Individual Man

Mont Blanc Individual Man

Merk parfum aroma woody yang terakhir ada mont blanc individual man yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2003 ini, dengan aroma yang maskulin dapat memberikan pemakainya kenyaman lebih di bandingkan dengan parfum – parfum lain. Ada pula kombinasi bahan seperti raspberry, cinnamon, lavender, dark chocolate, sandalwood, musk, mint, coriander, amber dan beberapa bahan unggulan lainya.

Dari beberapa merk parfum aroma woody yang sudah di jelaskan di atas mungkin salah satunya ada yang dapat menarik perhatian para pecinta parfum atau memberikan referensi lebih ketika ingin memiliki sebuah parfum dengan kategori unggulan. Karena setiap parfum tidak dapat memberikan kenyamanan tersendiri ketika tidak tepat dalam memilihnya, oleh sebab itu pilihlah parfum sesuai yang anda inginkan agar tidak kecewa kedapanya. Mungkin penjelasan tentang merk parfum aroma woody cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement