28 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Advertisement

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang – bagi sebagian wanita trend mewarnai rambut adalah hal yang sangat disuka. Apalagi di jaman sekarang yang serba modern trend warna pada rambut sudah banyak digandrungi oleh setiap wanita. Trend ini sudah banyak yang mencobanya mulai wanita muda sampai dewasa. Jelas hal tersebut akan dilakukan demi mengikuti trend dan juga menjaga penampilan mereka. Namun tahukah kalian warna rambut apa yang cocok bagi wanita yang memiliki kulit sawo matang.

Advertisement

Kalian pasti akan cari tahu warna apa yang cocok, bukan?. Nah kami di sini telah menyiapkan beberapa warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Namun di beberapa bagian dunia rambut sudah memiliki warna alami tersendiri. Tanpa harus mewarnai rambut sudah mempunyai warna rambut secara alami.

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Kenapa hal tersebut bisa terjadi ?, itu karena di dalam rambut terdapat 2 pigmen warna yang berbeda. Pigmen warna tersebut yakni eumelanim dan feomelanin. Jika anda memiliki pigmen eumelanim yang berlebihan maka warna rambut anda akan terlihat hitam. Sedangkan untuk anda yang memiliki pigmen feomelanim akan membuat warna rambutnya terlihat pirang. Nah untuk warna rambut yang cocok untuk kulit Sawo matang ada beberapa warna yang patut anda coba.

Dari beberapa warna rambut tersebut akan terlihat beberapa warna yang cocok bagi anda yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Warna – warna ini juga akan membantu menambah penampilan cantik anda. Dijamin dari beberapa warna rambut ini akan memberikan kesan lebih modis pada anda. Berikut ini beberapa warna rambut tersebut.

Advertisement

1. Blonde Creamy

Blonde Creamy

Merupakan jenis warna rambut yang cocok digunakan bagi anda yang berkulit sawo matang. Mempunyai warna yang terang dan sangat cocok untuk para wanita yang ingin lebih cantik.

2. Brunette

brunette hair

Warna Brunette atau coklat keemasan ini sangat cocok digunakan pada wanita yang memiliki kulit sawo matang. Warna rambut ini akan memberikan warna rambut yang lebih bersinar. Jika anda menggunakannya akan lebih terlihat anggun dan juga akan membuat anda lebih mempesona.

3. Cinnamon

cinnamon hair

Bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang bisa menggunakan warna rambut yang satu ini. Warna ini lebih bersinar dan juga memiliki perpaduan dari warna antara cokelat, merah, dan burgundy. Dengan adanya hal tersebut akan menambah keindahan rambut anda.

4. Mahogany

Mahogany hair

Merupakan salah satu warna rambut yang cocok untuk wanita berkulit sawo matang. Jika anda sedang di dalam ruangan warna rambut tersebut akan biasa – biasa saja. Namun setelah anda ke luar ruangan maka warna rambut tersebut akan membuat anda lebih mempesona, karena warna merah bersinarnya.

5. Burgundy

Burgundy Hair

Salah satu warna yang cocok berikutnya yakni Burgundy. Anda coba menggunakan warna yang satu ini. dijamin setelah menggunakannya anda akan lebih memukau dan juga mempesona. Cocok juga untuk anda yang memiliki kulit sawo matang.

6. Hitam

Black Hair

Hitam adalah warna yang jelas akan menambah penampilan wanita lebih cantik. Apalagi sudah jelas warna rambut ini cocok untuk anda yang berkulit sawo matang. Warna Hitam pekat ini sudah sangat cocok sekali untuk para wanita asia yang umumnya berkulit sawo matang.

7. Blonde Honey

Blonde Honey

Blonde Honey atau pirang madu merupakan jenis warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Memiliki warna pirang yang mengkilap dan juga keemasan yang sangat indah. Jika anda yang berkulit sawo matang menggunakan warna ini akan terlihat lebih cantik dan elegan. Namun untuk penggunaannya pada warna aslinya harus tetap ada di sekitar akar rambut.

8. Blonde Karamel

Blonde Caramel

Warna ini merupakan perpaduan dari warna emas dengan warna cokelat yang sedikit ada unsur gelap. Selain cocok untuk kulit sawo matang juga cocok untuk warna kulit lainnya. Jika anda ingin memaksimalkan warna rambutnya anda bisa mewarnai rambut dari pertengahan sampai ke ujung rambut.

9. Pastel atau Neon

Pastel atau Neon

Warna yang cocok untuk kulit sawo matang yang berikutnya ada warna Pastel. Warna ini akan memberikan perbedaan warna yang sangat bagus dicoba oleh anda. Jelas setelah menggunakan warna ini kepercayaan diri anda akan semakin tinggi.

10. Auburn Brown

Auburn brown 1

Warna rambut ini berupa warna cokelat kemerahan yang juga cocok untuk anda berkulit sawo matang. Namun anda juga harus memperhatikan warna rambut yang mengandung pigmen dengan warna merah atau orange karena akan terlihat kusut dan jelek. Jika tidak mau seperti itu, bisa juga mencoba warna lain serta di highlight agar lebih cerah.

11. Dark Red Brown

dark red brown

Warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang berikutnya ada warna Dark Red Brown. Warna ini di jamin akan sangat cocok dan akan menambah penampilan anda terlihat lebih cantik. Selain itu, warna ini akan membuat tampilan anda lebih menarik.

12. Highlight Cokelat Blonde

Highlight Cokelat Blonde

Salah satu warna yang dianjurkan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang yang selanjutnya ada warna Highlight Cokelat Blonde. Jika anda menggunakan warna ini akan menambah kesan cantik dan juga mempesona.

13. Red Highlight Burgundy

Red Highlight Burgundy

Warna rambut yang satu ini cocok diaplikasikan pada wanita yang berkulit sawo matang. Hal itu karena warna ini dapat memberikan kesan yang menarik dan aksen yang manis. Selain itu, juga akan menambah penampilan anda terlihat lebih cantik.

14. Grey Highlight Hair

Grey Highlight Hair

Advertisement

Jenis warna rambut yang satu ini merupakan tren terbaik di tahun 2017 ini. Warna abu – abu ini akan sangat memberikan kesan yang lebih berani dan juga elegan. Dengan memakai warna rambut seperti ini akan menambah penampilan para wanita lebih cantik lagi.

15. Espresso

Espresso Hair

Warna ini seperti warna pada minuman kopi dengan rasa espresso. Warna ini juga sangat cocok untuk kulit sawo matang. Jika anda menggunakan warna ini akan terlihat lebih segar dan juga lebih natural. Apalagi bila dipadukan dengan riasan wajah yang pas akan menambah kesan lebih cantik pada wajah anda.

16. Woody’s Brown

Woodys Brown Hair

Bagi anda yang ingin tetap memiliki warna rambut gelap, anda juga bisa mencoba warna rambut Woodys Brown. Anda bisa mencoba gaya warna rambut ombre bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Dengan warna rambut seperti ini akan menampilkan kesan lebih natural. Hal tersebut karena warna ini adalah hasil dari kombinasi jadi tidak harus mewarnai ke seluruh rambut.

17. Mocha Brown

Mocha Brown Hair

Warna rambut yang satu ini merupakan hasil turunan dari warna cokelat. Berbeda dengan warna yang lain sejenisnya kalau warna rambut ini lebih cerah dan berkilau. Bagi anda yang suka berpenampilan lebih modis dapat mencoba warna rambut ini. Warna ini di rekomendasikan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang dapat mencoba warna ini.

18. Cokelat

Cokelat Hair

Bagi anda yang suka dengan warna cokelat tentu akan memilih warna ini sebagai warna rambutnya. Baik warna cokelat muda atau cokelat tua akan sangat menyatu dengan wanita yang memiliki warna kulit sawo matang. Anda juga bisa menambahkan highlight atau balayage. Warna ini dikenal juga sebagai warna yang ramah terhadap berbagai warna kulit yang banyak wanita miliki.

19. Chestnut Brown

Chestnut Brown

Jika anda ingin mencoba melakukan kombinasi dengan warna rambut bisa mencoba hasil warna dari kombinasi ini. Hasil kombinasi tersebut berasal dari warna cokelat yang diberi sentuhan percikan warna merah yang akan memberikan ke indahan pada rambut. Hasil yang akan anda dapat kan pasti akan lebih natural dan membuat anda lebih cantik.

20. Bronze

Bronze Hair

Ingin memiliki warna rambut yang bagus serta menambah kecantikan, anda bisa mencoba warna rambut yang satu ini. Meski anda memiliki warna kulit sawo matang warna Bronze akan tetap membuat tampilan anda lebih cantik. Bronze adalah warna yang bisa di bilang cukup terang, hal ini akan membuat anda terlihat lebih berani dan tangguh.

21. Golden Blonde

Golden Blonde

Warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang yang selanjutnya anda bisa mencoba warna Golden Blonde. Namun sebagai catatan saja anda disarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan white colour ataupun orange colour dan hasilnya akan sesuai. Hasil warna rambut ini akan menambah penampilan anda lebih cantik lagi.

22. Strawberry Blonde Highlights

Strawberry Blonde Highlights

Seperti pada buah strawberry yang merah, salah satu warna rambut yang kami tawarkan ini memiliki warna merah. Namun hasil yang di dapat juga akan terlihat lebih sempurna bersama balutan lipstick yang sesuai. Model atau gaya rambutnya dibuat blonde yang akan menambah kecantikan pada diri anda.

23. Buttery Blonde

Buttery Blonde

Gaya blonde akan lebih bagus lagi menggunakan warna dari butter. Warna ini akan sangat membuat penampilan wanita lebih cantik dan elegan. Apalagi warna ini akan sangat terlihat lebih mencolok ketika berada di udara terbuka atau berada di luar ruangan.

24. Ombre

Ombre Hair

Warna rambut Ombre akan sangat cocok di aplikasikan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Hal ini karena warna rambut ini di hasilkan dari degradasi dua warna antara bagian atas dan bawah. Misalnya bagian atas anda memilih warna gelap dan bagian bawahnya anda memilih warna terang.

25. Ronze

Ronze Hair

Warna Ronze hampir sama dengan warna Bronze yang memiliki warna cerah dengan percikan warna cokelat yang sangat memukau. Kedua warna ini akan bercampur yang akan membuat hasil dari penampilan warna rambut anda lebih bagus. Selain itu, warna rambut ini akan menambah kepercayaan bagi diri anda.

26. Rose Coffe Roaster

Rose Coffe Roaster hair

Untuk warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang, anda bisa mencoba warna Rose Coffe Roaster. Warna ini seperti halnya warna pada kopi yang cokelat dan warna bunga yang merah. Jika anda mencoba warna rambut ini maka hasil yang akan anda dapatkan yakni terlihat lebih kasual dan feminim.

27. Smokey Ombre

Smokey Ombre Hair

Bagi anda yang ingin memiliki warna rambut tidak begitu terang dapat mencoba warna rambut Smokey Ombre. Apalagi warna rambut yang satu ini menjadi tipe warna rambut yang favorit di tahun 2017 ini. Bila anda mengaplikasikan warna rambut ini bisa menambah kesan yang elegan pada penampilan anda.

28. Rose Gold

Rose Gold Hair

Warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang dapat anda coba warna Rose Gold. Warna ini merupakan hasil dari kombinasi warna pirang emas dengan sentuhan warna pink sedikit. Bagi anda yang masih remaja akan sangat cocok dengan warna rambut yang satu ini. Jelas dengan menggunakan warna rambut ini akan membuat penampilan anda lebih cantik dan elegan.

Dari berbagai warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang yang sudah kami paparkan di atas. Mungkin ada warna rambut yang cocok untuk di aplikasikan pada rambut anda. Meski warna kulit anda sawo matang beberapa warna rambut di atas akan tetap membuat penampilan anda terlihat lebih cantik dan elegan. Jelas para pria juga akan terkesan bila warna rambut anda sangat indah. Maka dari itu coba anda aplikasikan pada rambut anda bila di rasa cocok untuk anda. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih telah membaca artikel dari kami.

 

 

 

Advertisement