5 Jus Buah Untuk Diet Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Advertisement

Jus Buah Untuk Diet – Bagi Setiap orang memiliki berat tubuh yang ideal sudah pasti menjadi idaman, apa lagi dengan postur tubuh yang menunjang pula. Dari hal ini kebanyakan orang jaman sekarang susah untuk menurunkan berat badan, mungkin di kerenakan pola hidup yang belum teratur. Sebenarnya tidak perlu melakukan kegiatan berlebih untuk memiliki berat badan yang ideal, hanya saja cukup mengurangi kebiasaan makan makanan berlemak seperti gorengan, bakso, cemilan yang mengandung lemak dan makanan lainya. Dengan melakukan hal tersebut akan menjamin kualitas hidup sehat serta tidak gampang terserang penyakit, apa lagi jika di tambah dengan konsumsi buah – buahan akan lebih menjadikan anda terasa sehat selalu.

Advertisement

Berbicara tentang buah, ada hal yang mungkin beberapa orang belum tahu betul jika jenis buah – buahan bisa di jadikan jus buah untuk diet. Jus buah untuk diet bisa menjadi referensi terutama untuk wanita ketika ingin mengatasi atau menjalankan progam diet tanpa menyiksa didi sendiri, biasanya para wanita lebih memilih obat – obatan instan yang langsung dapat menurunkan berat badan, namun anda harus tahu, jika mengkonsumsi obat justru akan menambah penyakit dalam tubuh anda, karena setiap obat diet belum tentu cocok bagi tubuh orang itu sendiri. Maka sangat di sarankan lebih baik menggunakan bahan alami di bandingkan obat tersebut, karena bahan alami sudah pasti akan menjamin keamanan serta tidak menimbulkan efek samping.

Baca Juga : Menu Diet Gm Indonesia

Jus buah untuk diet memang sangat berfungsi sebagai pencegah timbulnya penyakit serta bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, tidak lain dan tidak bukan jus buah untuk diet sangat baik di gunakan saat ingin menurunkan berat badan dengan langkah yang sehat. Jus diet untuk malam hari dan jus diet pagi hari adalah waktu yang paling bagus ketika anda akan melakukan progam diet, karena pada waktu – waktu tersebut tubuh anda lebih mudah menyerap asupan makan yang langsung di proses oleh tubuh itu sendiri, apa lagi dengan di tambah olah raga pada pagi hari akan mempercepat terjadinya pembakaran lemak serta mempercepat penurunan berat badan. Bagi wanita yang memiliki masalah pada perut bisa mencoba jus untuk mengecilkan perut agar bagian perut anda terlihat semakin bagu lagi.

Mungkin  bagi para wanita yang tidak suka akan jus buah untuk diet bisa mengkombinasikan antara buah – buahan dengan bahan lain seperti susu, gula, coklat agar anda lebih mudah untuk meminumnya, yang terpenting campuran bahan tersebut tidak mengandung lemak. Jus diet langsing untuk badan gemuk memang memberi jawaban bagi para wanita yang sering kali kesulitan menemukan solusi terbaik untuk progam diet sehat, karena pada jaman yang sudah modern ini cara  tersebut mungkin sedikit hilang, sebab akhir – akhir ini banyak sekali obat diet yang notabenya sering mengakibatkan tubuh anda menjadi lemas, kecanduan, tidak bertenaga dan progam diet tidak berjalan dengan lancar, maka dari itu harap memilih langkah yang benar untuk kesehatan sendiri, bagi para wanita yang ingin tahu jus buah untuk diet dan bagaiamana langkah – langkahnya bisa and abaca pada penjelasan berikut :

Advertisement

Cara Membuat Jus Buah Untuk Diet Yang Simple

Jus Buah Untuk Diet

1.Jus Mangga Dan Wortel

Jus Mangga Dan Wortel

Buah manga yang mengandung serat dan kebohidrat ini memang sangat bagus untuk tubuh serta dapat menyehatkan, selain itu jus manga juga sangat baik untuk progam diet alami.

Bahan – Bahan :

  • 1 buah manga
  • 1 buah wortel

Cara Pembuatan Jus Mangga Dan Wortel

  1. Cuci terlebih dahulu manga dan woertel dan potong menjadi beberapa bagian
  2. Lalu campurkan susu yang mengandung lemak rendah dan buah manga serta wortel
  3. Haluskan dengan menggunakan blander
  4. Selanjutnya tuang ke dalam gelas

2.Jus Buah Pir, Sawi, Ketimun

Jus Buah Pir, Sawi, Ketimun

Advertisement

Kombinasi antara buah pir, sayur sawi dan ketimun sangat cocok untuk menjalankan progam diet sehat anda, karena kandungan pada setiap campuran tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda, langkah membuat jus buah untuk diet adalah sebagai berikut :

Bahan – Bahan Yang Di Gunakan :

  • 1 buah pir
  • 1 buah ketimun
  • 4 tangkai sayur sawi
  • 4 biji kacang mede
  • 2 sendok air perasan jeruk lemon
  • ½ sendok makan madu

Cara Membuat Jus Buah Pir

  1. Potong – potong pir, sayuran sawi dan ketimun menjadi beberapa bagian
  2. Lalu cuci hingga bersih
  3. Langkah berikutnya masukan bahan – bahan yang sudah di potong tadi, campurkan dengan kacang mede dan 3 sendok madu
  4. Setelah itu blander hingga halus dan tuangkan ke dalam wadah yang sudah di sediakan

3.Jus Buah Apel Dan Wortel

Jus Buah Apel Dan Wortel

Kandungan dalam buah apel dan wortel memang sangat bagus untuk di konsumsi dalam tubuh karena memiliki banyak vitamin yang dapat menambah kebugaran tubuh anda, cara memnbuat jus buah untuk diet kombinasi buah apel dan wortel adalah sebagai berikut :

Bahan – Bahan

  • 1 batang seledri
  • 4 buah wortel
  • 1 buah apel
  • 1 buah ketimun ukuran sedang
  • ½ buah bit

Cara Membuat Jus Buah Apel Dan Wortel

  1. Langkah pertama cuci beberapa bahan tersebut hingga bersih
  2. Potong hingga berbentuk kecil
  3. Masukan potongan tersebut ke dalam blander dan haluskan
  4. Taruh dalam wadah yang sudah di sediakan

4.Jus Buah Strawberry Dan Pisang

Jus Buah Strawberry Dan Pisang

Progam diet yang memakai kombinasi dari buah strawberry dan buah pisang sangat bagus untuk diet sehat yang anda inginkan, karena dua bahan tersebut mengandung kurang lebih 325 kalori yang bermanfaat sebagai kesehatan tubuh serta dapat melakukan diet secara cepat, cara membuat jus buah untuk diet adalah sebagai berikut :

Bahan – Bahan :

  • 1 buah pisang
  • 4 buah strawberry
  • 1 ½ sendok selai kacang
  • 3 sendok yogurt
  • 1 gelas air putih

Cara Membuat Jus Strawberry Campuran Buah Pisang

  1. Potong – potong terlebih dahulu bahan – bahanya
  2. Cuci hingga bersih
  3. Haluskan menggunakan blander
  4. Setelah itu masukan ke dalam wadah yang sudah di siapkan

5.Jus Buah Tomat Dan Ketimun

Jus Buah Tomat Dan Ketimun

Kandungan vitamin dari buah tomat dan kaya akan serat dai ketimun adalah kombinasi yang sangat cocok di manfaatkan sebagai progam diet alami agar berat badan anda menjadi turun dengan cepat, cara membuat jus buah untuk diet ini sebagai berikut :

Bahan – Bahan :

  • 3 cangkir tomat potong
  • 2 cangkir timun potong
  • ½ sendok lada merah
  • ½ sendok lada hitam
  • 1 batang seledri
  • ½ garam

Cara Membuat Jus Tomat Dan Ketimun

  1. Masukan bahan – bahan yang sudah di siapkan ke dalam blander
  2. Haluskan terlebih dahulu
  3. Setelah itu masukan lada hitam dan merah dan aduk kembali hingga tercampur
  4. Setelah semua tercampur masukan ke dalam wadah yang sudah di sediakan

Berbagai langkah dan cara membuat jus buah untuk diet di atas yang sudah di jelasakan tadi sangat bermanfaat dan berguna saat anda ingin melakukan progam diet sehat serta alami secara ampuh, bahan – bahan yang di gunakan sudah memiliki jaminan akan keamanan, jadi tidak akan mengganggu kesehatan tubuh anda, mungkin penjelasan tentang jus buah untuk diet cukup sampai di sini saja, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

 

Advertisement